Memperluas Jangkauan Bisnis dengan Promosi Lewat KlikQ.com

Ditulis Oleh : ABas NAD 0 komentar
Pada hari Rabu, 04 September 2013 Jam : 00.44 WIB Label:
Mendongkrak omset dan memperluas jangkauan bisnis secara nasional tentunya dapat dilakukan dengan cara mempromosikan bisnis secara online melalui program iklan PPC. Cara ini bisa dibilang cukup efektif mengingat banyak para pemilik website dan blogger Indonesia yang menggunakan program iklan PPC untuk menggarap pasif income di internet, dan otomotis iklan Anda akan terpampang di blog atau website mereka. Dengan demikian bisnis yang dipromosikan oleh pemilik website atau blog akan tampil dan dilihat oleh banyak orang di seluruh nusantara. 
Memperluas Jangkauan Nasional Promosi Bisnis Online Lewat KlikQ.Com
Tentunya cara ini akan mendongkrak popularitas bisnis yang Anda miliki, demikian juga dengan omsetnya bukan!

Salah satu keunggulan mempromosikan bisnis lewat iklan PPC adalah lebih murah dengan jangkauan yang lebih luas. Memperluas jangkauan bisnis dengan cara ini tentu lebih ekonomis dibandingkan dengan mempromosikan bisnis melalui surat kabar, majalah, televisi, dan lain - lain yang harganya lebih mahal. So, mempromosikan bisnis secara nasional melalui iklan PPC lebih hemat bukan!

Khabar menariknya, sekarang KlikQ.com hadir untuk menjawab kebutuhan bisnis Anda. Dalam masa lunching, KlikQ.com memberikan kesempatan bagi pemilik bisnis untuk memperluas jangkauan bisnis secara nasional dengan harga promosi yang lebih murah. So menurut Ane, tidak perlu lagi mencari banyak tip mempromosi bisnis secara online dengan harga murah, sebab KlikQ.com membuka kesempatan berpromosi bisnis Anda dengan harga promosi online yang lebih murah.

Nah, yang penting sekarang adalah mempelajari syarat dan ketentuan berpromosi lewat KlikQ.com secara seksama. Jika Anda sudah paham, dan setuju dengan segala term & Conditionnya langsung saja arahkan kursor Anda pada Advertiser lalu klik Daftar Baru.

Memperluas Jangkauan Nasional Promosi Bisnis Online Lewat KlikQ.Com

Segera tingkatkan omset penjualan Anda dengan berpromosi lewat KlikQ.com. Promosi murah, jangkauan Nasional.
Selain menguntungkan dan efektif bagi pemilik bisnis dalam berpromosi secara online. Website owner atau blogger juga berkesempatan menghasilkan Rp melalui partisipasi menjadi publisher di KlikQ.com. Dengan menempatkan iklan di blog atau website, maka para publisher berkesempatan meraup passive income dari KlikQ.com. Anda ingin tahu caranya seperti apa? Pelajari langkah – langkah sederhana cara menjadi publisher dibawah.

Cara Menjadi Publisher di PPC KlikQ.com

Menjadi penerbit iklan atau publisher di KlikQ.com sangatlah sederhana. ABas NAD sangat yakin jika Anda bisa menyelesaikan langkah – langkah sederhananya kurang dari 5 menit. Anyway, dibawah ini sedikit tutorial untuk sobat – sobat pemula agar memudahkan Anda untuk ambil bagian dalam menghasilkan passive income dari KlikQ.com.

Ikuti langkah – langkah dibawah untuk menjadi publisher di KlikQ.com
  • Langkah pertama, arahkan kursor Anda pada Publisher lalu klik Daftar Baru untuk mendaftar menjadi publisher baru di KlikQ.com. Lihat gambar dibawah.
    Memperluas Jangkauan Nasional Promosi Bisnis Online Lewat KlikQ.Com
  • Selanjutnya, isikan semua informasi yang dibutuhkan pada semua kolom pembuatan akun baru di KlikQ.com. Untuk melihat gambarannya, klik gambar dibawah agar terlihat lebih besar.

    Memperluas Jangkauan Nasional Promosi Bisnis Online Lewat KlikQ.Com
    Baca peraturan menjadi Publisher, jika sudah paham dan setuju, jangan lupa centang kotak kecil pada sisi kiri. Lalu klik Submit
  • Anda akan melihat halaman pemberitahuan berupa perintah untuk aktifasi, nama pengguna, email, dan nama lengkap yang sudah Anda daftarkan sebelumnya seperti gambar dibawah.
    Memperluas Jangkauan Nasional Promosi Bisnis Online Lewat KlikQ.Com
  • Perikas email Anda, lalu klik link konfirmasi untuk mengaktifkan keanggotaan Anda sebagai publisher. Lihat gambar dibawah.
    Memperluas Jangkauan Nasional Promosi Bisnis Online Lewat KlikQ.Com
  • Jika sudah aktifasi, Anda akan melihat informasi pembuatan akun di KlikQ.com sudah selesai. Lalu klik Anchor text yang terkolom merah pada gambar untuk log in ke akun Anda. Lihat Gambar dibawah.
    Memperluas Jangkauan Nasional Promosi Bisnis Online Lewat KlikQ.Com
  • Untuk log in ke Akun publisher Anda, pastikan Anda mengisi user name, password dan kode captcha dengan benar. Pastikan Anda log in sebagai publisher (lihat kolom merah). Jika sudah OKE, langsung klik Submit. Gampang bukan!
    Memperluas Jangkauan Nasional Promosi Bisnis Online Lewat KlikQ.Com

Apa yang Menarik Menjadi Publisher di KlikQ.com

Mungkin pernah terfikir oleh Anda, Apasih menariknya PPC KlikQ.com?. Pertanyaan inilah yang muncul dibenak saya saat mengotak – atik zona iklan di KlikQ.com dan menulisnya untuk Anda.

Menurut saya, meskipun situs iklan PPC ini masih baru lunching, namun zona iklan yang tersedia berupa iklan text, banner, zona pop-up pesan, iklan pesan gaya Facebook dan iklan video sangat potensial untuk menghasilkan klik. Tentunya hal ini jugalah yang membuat Advertiser tertarik berpromosi bisnis mereka di KlikQ.com.

Beberapa model tampilan iklan PPC KlikQ.com seperti yang Anda lihat dibawah ini:

Model Iklan Text Adsense KlikQ.Com

Model Iklan Banner KlikQ.Com

Model Iklan dengan Gaya Facebook KlikQ.Com
Model Iklan Video KlikQ.Com


Sedangkan model iklan pesan Pop-Up, akan tampil pada bagian samping halaman situs website atau blog seperti yang Anda lihat pada bagian kanan halaman ini.

Publisher juga dapat melakukan set up untuk tampilan iklan yang diinginkan. Misalnya ukuran iklan yang diinginkan, tampilan warna judul,diskripsi dan link iklan text KlikQ.com. Intinya ada banyak model iklan yang bisa di pilih dan di set up dengan tool yang disediakan untuk para publisher alias blogger yang pengen income dari PPC.

Jika potensial omset penjualan sangat bergantung pada visitor. Maka tepatlah, KlikQ.com adalah situs iklan PPC yang sangat efektif untuk mendongkrak omset penjualan bisnis secara online. Untuk Anda publisher. Selain trafik, gaya iklan yang fantastik juga sangat berpotensi untuk meraup pasif income. So, Just Take Action Now.

Tentunya masih banyak hal menarik seputar KlikQ.com yang bisa Anda lihat secara detail di www.klikq.com. So, Apakah Anda ingin mempromosikan bisnis Anda secara efektif? Atau ingin menghasilkan passive income melalui partisipasi sebagai publisher? Segera daftar di www.klikq.com

Demikian informasi seputar cara memjadikan bisnis populer dan mendongkrak omset penjualan bisnis. Semoga bermanfaat buat sobat dan pemilik bisnis Indonesia. Terimakasih sudah membaca informasi Memperluas Jangkauan Bisnis dengan Promosi Lewat KlikQ.com.
Artikel ini ditulis untuk memberikan informasi yang bermanfaat kepada Advertiser dan Publisher. Serta keikut sertaan penulis dalam kontes blog review KlikQ.com. Terimakasih sudah berkunjung.


Memperluas Jangkauan Nasional Promosi Bisnis Online Lewat KlikQ.Com
Memperluas Jangkauan Bisnis dengan Promosi Lewat KlikQ.com Article : Memperluas Jangkauan Bisnis dengan Promosi Lewat KlikQ.com
Update : 2013-09-04T00:44:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

{ 0 komentar }

Belum ada komentar di artikel ini.

Posting Komentar

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya