Tutorial Cara Pasang EmailMeForm Pada Blog

Ditulis Oleh : ABas NAD 0 komentar
Pada hari Rabu, 11 September 2013 Jam : 16.50 WIB Label: ,
EmailMeForm merupakan situs penyedia layanan pengiriman pesan yang dapat di gunakan pemilik blogger atau pemilik website untuk memberi layanan berupa form kontak yang akan memudahkan pengunjung blog dalam melakukan kontak dengan pemilik blog atau website.
Cara Pasang Email Me Form pada Blog

EmailMeForm sangat berguna untuk kedua belah pihak, yaitu blogger/ pemilik website dan pengunjung. Bagi pengunjung blog atau website, EmailMeForm sangat berguna untuk melakukan kontak secara spesifik. Dengan EmailMeForm para pengunjung dapat mengirim pesan secara lebih terperinci dan lebih bersifat pribadi, baik berupa pertanyaan, permintaan pemasangan iklan, atau hal – hal penting lain yang akan memberi mutual benefit.

Cara memasang EmailMeForm pada blog sangat sederhana, setelah berbagi informasi tentang JalanTikus.com Download Game PC dan Android, berikut adalah cara membuat EmailMeForm untuk memudahkan Anda berikutnya.
  • Silahkan kunjungi www. EmailMeForm.com
  • Lalu klik Free Sign Up pada kanan atas situs layanan pengiriman pesan seperti pada gambar di bawah.
    Cara Pasang EmailMeForm pada Blog, Pasang emailmeform
  • Selanjutnya, isikan data Anda berupa Nama Pengguna, Password, Confirm Password, Email dan berikut konfirmasi email. Jangan lupa centang pada kotak kecil dibawah yang bertulis I agree to EmailMeForm Term of Service. Juka sudah, langsung klik Create Account untuk membuat akun EmailMeForm.
    Cara Pasang EmailMeForm pada Blog, Pasang Email Me Form
  • Setelah membuat akun gratis EmailMeForm, silahkan periksa email yang Anda gunakan saat mendaftar tadi. Klik pada link dalam email sobat seperti pada gambar dibawah, untuk melakukan verifikasi.
    Cara Pasang EmailMeForm pada Blog, Pasang Email Me Form
  • Setelah melakukan verifikasi, saatnya Anda log in ke akun dan mendesain EmailMeForm sesuai keinginan dan kebutuhan sobat. Anda bisa masuk klik pada bagian tamplate lalu Contact Form dan selanjutnya silahkan Anda buat kontak pesan sesuai yang di inginkan. Jika sudah oke, klik Save.
    Cara Pasang EmailMeForm pada Blog, Pasang Email Me Form
  • Jika form kontak sudah dibuat, maka saatnyanya memasang EmailMeForm pada blog. Caranya, ambil code Easy Embed pada bagian My Form, copy lalu pasang pada laman blog Anda dengan cara paste code Embed tadi. 
    Cara Pasang EmailMeForm pada Blog, Pasang Email Me Form
Jika sudah, silahkan preview terlebih dahulu. Jika hasilnya sudah memuaskan. Silahkan Publish. Hasil pemasangannya nanti akan terlihat seperti pada halaman Contact ABas NAD. Gampang bukan!

Demikianlah tambahan informasi seputar membuat form pesan pribadi pada blog, semoga menjadi manfaat bagi Anda yang ingin mengelola blog atau website secara serius. Terimakasih sudah membaca Tutorial Cara Pasang EmailMeForm pada Blog

Tutorial Cara Pasang EmailMeForm Pada Blog Article : Tutorial Cara Pasang EmailMeForm Pada Blog
Update : 2013-09-11T16:50:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

{ 0 komentar }

Belum ada komentar di artikel ini.

Posting Komentar

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya