Sumber Penghasilan Tambahan di Internet

Ditulis Oleh : ABas NAD 0 komentar
Pada hari Sabtu, 15 Juni 2013 Jam : 05.31 WIB Label: ,
bisnis internet modal kecil, bisnis internet gratis tanpa modal. Sumber Penghasilan Tambahan di Internet
Internet dan penghasilan tambahan selalu kedengaran menarik dewasa ini. Berbagai sumber penghasilan tambahan di internet pun menjadi santapan bacaan para pecinta bisnis di internet. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya keyword yang terekam di SERP pada salah satu mesin pencari Google.

Beberapa di antara bisnis internet yang paling diminati adalah bisnis internet gratis. Hal ini terbukti dengan tingginya pencarian di search, sehingga keyword seperti cara menghasilkan uang tanpa modal dari internet pun sangat kompetitif.

Namun benarkah internet akan memberi Anda uang? Ya tentu saja jika Anda ingin menghasilakan uang dari internet. Beberapa di antara mereka telah menghasilkan, baik dari bisnis dengan modal kecil dan hasil besar, hingga kepada bisnis online gratis dan menghasilakan. Menarik bukan!

Atas alasan ini, ABas NAD akan sharing dan berbagi informasi tentang sumber - sumber penghasilan tambahan di internet yang bisa Anda nikmati dengan modal kecil hingga bisnis internet tanpa modal.

Jenis - Jenis Bisnis di Internet

Ada banyak sekali model dan jenis bisnis di internet yang bisa dijalankan part time untuk sumber penghasilan tambahan. Dalam postingan ini ABas NAD akan sharing beberapa bisnis internet yang menarik dan bisa dijalankan dengan mudah.
  1. Bisnis Internet Pay Per Click.
    Pay per click atau PPC merupakan jenis bisnis internet yang paling diminati para interneter seperti para blogger. Bagaimana tidak, para blogger yang memeran fungsi sebagai deliverer informasi melalui blog atau website mereka akan mendapatkan penghasilan atas klik yang terjadi pada program PPC yang mereka ikuti.

    Saat ini ada banyak sekali program pay per click yang bisa di ikuti. Jika keikut sertaan Anda di setujui, maka Anda berkesempatan menghasilkan dari internet. Beberapa di antaranya adalah Google Adsense, AdsenseCamp, SITI, KlikSaya, dan lain - lain.
  2. Bisnis Internet Pay To Click.
    Pay to click adalah model bisnis internet gratis kebalikan dari PPC atau pay per click. Bisnis jenis ini akan memberi penghasilan tambahan melalui klik yang dilakukan para pengikut bisnis model ini. Ada ribuan bisnis model PTC di internet, dan ratusan diantaranya benar - benar membayar. Untuk referensi silahkan Anda baca di sini.
  3. Bisnis Internet Pay Per Lead.
    Bisnis pay per lead adalah model bisnis dengan modal kecil, biasanya berkisar antara 10 hingga 100 ribu per bisnis dengan sharing profit hingga miliaran jika berhasil menjalankan sistem yang di atur oleh pemilik bisnis tersebut.
  4. Bisnis internet Pay Per Download.
    Bisnis pay per download adalah bisnis internet yang menghasilakan dari setiap download yang terjadi. Model bisnis pay per download ini sering di jumpai pada situs situs free download seperti movie, dan music mp3. Untuk yang hobbi sharing tentang film dan music, pay per download adalah bisnis yang sangat cocok untuk Anda.
  5. Bisnis Internet Affiliasi atau Pay Per Sale.
    Bisnis internet affiliasi adalah model bisnis paling ngetrends dengan sharing profit yang fantastik. Biasanya berkisar antara 25% hingga 75% dari setiap penjualan yang berhasil di pasrkan secara online. Anda banyak program bisnis affiliasi lokal dan international seperti Amazon, clickbank, Ebay dan lain sebagainya.
  6. Bisnis internet Pay Per Order.
    Bisnis ini kelihatan sedikit lebih culas, masuk saya sedikit lebih unik. Mungkin Anda baru dengar istilahnya namun sering melihat atau bahkan sudah melakukannya. Ada dua jenis model bisnis yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dari internet. yaitu;
    1. Menjual Produk Sendiri.
      Kategori internet bisnis dengan menjual produk sendiri masih bisa di kategorikan kedalam model bisnis internet pay per order, dimana pebisnis akan mendapatkan penghasilan dari setiap order yang terjadi. Menjalankan bisnis model ini memberikan profit 100% untuk Anda pemilik bisnis.
    2. Space Iklan.
      Menyediakan ruang iklan pada situs website atau blog juga menjadi bagian dari bisnis internet. Tidak sedikit para pemilik bisnis micro dan macro yang bersedia membayar hanya dengan menempatkan iklan pada blog atau website kita. So, begitu ada order, maka uang pun akan menjadi milik Anda.
  7. Anda menarik dengan penghasilan tambahan dari internet? Saatnya Action sekarang juga.
Punya tambahan tentang model sumber penghasilan di internet?, silahkan berikomentar Anda pada kolom komentar di bawah dan larang SPAM.
Sumber Penghasilan Tambahan di Internet Article : Sumber Penghasilan Tambahan di Internet
Update : 2013-06-15T05:31:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

{ 0 komentar }

Belum ada komentar di artikel ini.

Posting Komentar

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya