Pentingkah Asuransi Jiwa Untuk Keluarga

Ditulis Oleh : ABas NAD 0 komentar
Pada hari Sabtu, 22 Juni 2013 Jam : 17.34 WIB Label:
Pentingnya asuransi jiwa untuk keluarga, asuransi pendidikan anak, klaim asuransi kematian, asuransi terbaik di Indonesia, Prudential
Kesadaran akan pentingnya asuransi jiwa untuk keluarga telah membuka pandangan masyarakat modern akan pentingnya asuransi jiwa. Hidup yang penuh dengan resiko menjadi alasan utama mengapa banyak masyarakat memilih asuransi untuk keluarga mereka.

Asuransi yang berfungsi sebagai sistem pengalihan resiko diambil bukan karena ada orang yang akan meninggal, namun karena ada orang harus tetap hidup dan melanjutkan kehidupan yang layak sesudahnya. Mereka adalah anak, istri yang merupakan bagian dari keluarga.

Keluarga yang di tinggalkan tetap harus makan, anak tetap harus sekolah, harus membayar tagihan listrik, air, dan tagihan - tagihan lainnya. Dengan berasuransi, maka mereka sudah merencanakan kehidupan yang layak untuk keluarga yang mereka sayangi bila suatu hari nanti mereka sudah tidak dapat berbuat apa - apa untuk orang - orang yang mereka cintai.

So, jika ada orang yang berpandangan "Untuk apa klaim asuransi kematian, sedangkan kita sudah meninggal". Maka pandangan tersebut tidaklah berpihak kepada masa depan keluarga mereka yang lebih baik.

Tujuan Banyak Orang Berasuransi.

Tiga hal dasar mengapa asuransi penting dan menjadi pilihan yang tepat bagi banyak orang. Ke 3 hal tersebut adalah;
  1. Mempersiapankan Dana untuk Pendidikan Anak.
  2. Mereka yang ingin pendidikan anaknya terjamin hingga keperguruan tinggi, asuransi pendidikan anak adalah pilihan yang tepat untuk keinginan dan kebutuhan mereka. Dengan memilih asuransi pendidikan anak, mereka sudah merencanakan pendidikan anak hingga ke bangku kuliah.

    Mengingat biaya pendidikan semakin tahun semakin meningkat yang mungkin disebabkan oleh nilai inflasi di Indonesia yang cukup tinggi. Asuransi pendidikan anak sangat membantu mereka yang ingin anaknya mengecap pendidikan di perguruan tinggi. Dengan begitu, jika anak masuk perguruan tinggi nantinya, maka mereka tidak repot lagi dan sudah mempersiapkannya jauh sebelumnya.

    Memilih asuransi pendidikan anak, merupakan upaya dari mempersiapkan masa depan anak yang lebih baik.

  3. Mempersiapkan Dana Darurat.
  4. Mereka yang menabung dan ingin mempersiapkan dana darurat jika suatu hari mereka membutuhkan dana dalam jumlah yang besar karena sakit kritis, kecelakaan atau kebutuhan lainnya secara urgen. Asuransi adalah pilihan yang baik untuk mempersiapkan kebutuhan darurat dan untuk menangulangi masalah ini.

    Anda mungkin bisa bayangkan jika persiapan dana darurat tidak di persiapkan, bila suatu saat mereka atau keluarga membutuhkan dana cepat untuk hal urgensi seperti diatas, Anda sudah bisa membayangkan keadaannya.

    Nah, dengan memilih asuransi jiwa akan membantu mereka dalam keadaan darurat seperti ini. Pengalihan resiko dalam masa darurat sebagaimana dari fungsi asuransi jiwa itu sendiri sudah mengurangi beban mereka saat masa darurat seperti yang kita bahas di atas tadi.

  5. Mepersiapkan Dana Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik.
  6. Ini merupakan bagian terakhir dari kesempurnaan artikel pentingnya asuransi jiwa untuk keluarga. Yaitu mempersiapkan dana untuk masa depan yang lebih baik.

    Semua orang pasti dong punya keinginan untuk hidup lebih baik dimasa depannya. Punya uang pensiun, punya rumah mewah, mobil mewah, jalan - jalan ke luar negeri bersama keluarga adalah bagian dari hidup yang menyenangkan.

    Ada banyak orang menabung untuk tujuan ini bukan! Khabar baiknya, bisnis asuransi modern (Unit Link) juga sangat memungkinkan para nasabahnyan untuk mengambil manfaat ini melalui manfaat nilai tunai. Selain proteksi, nilai tunai pun bisa didapatkan melalui asuransi unit link.

    So, dengan berasuransi, maka Anda sudah mengalihkan resiko pada nilai ekonomi yang mungkin terjadi, serta ikut berinvestasi untuk masa depan Anda dan keluarga tercinta yang lebih baik.

Apakah Anda sudah memilih asuransi yang baik untuk Anda dan keluarga tercinta? Banyaknya model asuransi mungkin membuat Anda pusing untuk memilih asuransi jiwa terbaik untuk Anda dan keluarga tercinta. Jangan khawatir, ABas NAD akan membantu menghubungkan Anda dan keluarga kepada agen Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia.

Anda ingin mempersiapkan pendidikan anak, atau dana darurat, atau mungkin masa depan yang lebih baik? sampaikan keinginan Anda dengan kontak agen asuransi jiwa Prudential sebagai asuransi jiwa terbaik di Indonesia secara online atau hot line pada kontak dibawah.

Hot Line: 085277060373, 087890457606 (Sri Humaida)
Dapatkan ilustrasi proteksi dan nilai tunai yang Anda inginkan secara GRATISS!!!.

Demikian informasi tentang Pentingnya Asuransi Jiwa Untuk Keluarga semoga memberi manfaat. Terimakasih sudah berkunjung ke ABas NAD dalam pembahasan asuransi jiwa terbaik.
Pentingkah Asuransi Jiwa Untuk Keluarga Article : Pentingkah Asuransi Jiwa Untuk Keluarga
Update : 2013-06-22T17:34:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

{ 0 komentar }

Belum ada komentar di artikel ini.

Posting Komentar

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya