Mau Trik Internet Gratis Telkom Wifi id

Ditulis Oleh : ABas NAD 42 komentar
Pada hari Selasa, 04 Juni 2013 Jam : 19.37 WIB Label: ,
Trik Internet Gratis Telkom, internet gratis wifi id, cara internetan gratis
Setelah sharing bocoran cara cari uang lewat Ekiosku.com. Trik internet gratis Telkomsel unlimeted dengan menggunakan wifi id kali ini akan ABas NAD bagikan buat sobat - sobat Indonesia semua.

Menggunakan internet gratis Telkom menggunakan wifi id biasanya hanya bisa dipakai 2 jam, kemudian putus lalu log in lagi untuk bisa dipakai kembali seperti pada pembahasan sebelumnya pada cara akses internet gratis. Namun bagaimana kalau Anda menggunakan fasilitas wifi id ini tanpa batas?

Hmm... kedengerannya menarik bukan! untuk itu, pada postingan ini saya akan bagi - bagi cara atau trik internet gratis unlimited menggunakan wifi id telkom.


Telkom wifi id saat ini memang sedang berbaik hati. Fasilitas internetan ini di sediakan untuk umum secara gratis. Buat Anda yang belum kebagian informasi cara menggunakan fasilitas internet gratis wifi id unlimited. ABas NAD akan bagikan trik cara menggunakan internet gratis wifi id seperti langkah berikut ini.

Trik Internet Gratis Wifi id

Untuk bisa menikmati fasilitas internet gratis wifi id Telkom, Anda hanya perlu melakukan 3 langkah mudah. Setelah itu, Anda akan menikmati internet gratis unlimited, akses internet cepat dan menyenangkan. Berikut tiga langkah sederhana.
  • Langkah pertama lakukan koneksi dengan menggunakan fitur atau layanan wifi id.
  • Langkah kedua, silahkan Anda buka Google Crome lalu lakukan proses log in ke wifi id dengan cara memilih Speedy. Klik pada gambar dibawah untuk melihatnya lebih besar.
    Trik Internet Gratis Telkom, internet gratis wifi id, cara internetan gratis
  • Langkah ketiga, setelah melakukan langkah di atas, Anda tinggal log in ke fitur layanan ini dengan cara mengetik 111101101 dan tiga angka setelahnya secara acak pada User Name seperti pada gambar dibawah ini.
    Trik Internet Gratis Telkom, internet gratis wifi id, cara internetan gratis

    Agar memudahkan Anda; ketik 111101101915, jika tiga angka 915 sudah di gunakan, silahkan pilih angka lain misalnya 985, 795 dan lain sebagainya.
  • Jika user berupa angka siperti di atas sudah valid, maka Anda akan melihat gambar seperti dibawah yang menunjukkan bahwa internetan secara gratis sudah bisa Anda nikmati sepuasnya.
    Trik Internet Gratis Telkom, internet gratis wifi id, cara internetan gratis
Untuk beberapa masalah yang dihadapai oleh rekan - rekan dalam melakukan trik ini. Penulis mengasumsikan bahwa koneksi internet ke wifi id gratis bukan menggunakan @Wifi.Id yang merupakan fasilitas wifi gratis yang hanya bisa dinikmati secara gratis dengan melakukan trik di atas.

Cara ini tidak dapat dilakukan pada Speedy Instant@wifi.id yang merupakan fasilitas internetan murah dari Telkom. Perhatikan gambar dibawah. Jika sudah berhasil melakukan koneksi ke wifi.id dengan cara ini nanti pengguna akan melihat welcome page dengan URL http://landing.indonesiawifi.net/wifi.id/speedy/landing/....
Demikianlah cara internetan gratis dalam Trik Internet Gratis Telkom Wifi id yang coba kami update (per 27/09/2013), semoga bermanfaat. Sampai nanti pada trik berikutnya. Terimakasih sudah berkunjung ke ABas NAD. Selamat menikmati.
Mau Trik Internet Gratis Telkom Wifi id Article : Mau Trik Internet Gratis Telkom Wifi id
Update : 2013-06-04T19:37:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

42 komentar Blogger di artikel ini

  1. paswordnya terserah .kita yah bos. . ?

    BalasHapus
  2. dijamin work gan ? ane coba ya

    BalasHapus
  3. nice gan.,.,
    moga mkin sukses berkarya gan.,., :)

    BalasHapus
  4. ane bingung mas gan.. bila ane main ke alun2 kota homescreennya muncul kaya punya agan dan bisa milih pakai speedy.... tapi kalo disekitar rumah ama kantor ane, munculnya homescreen nya beda trus ga ada pilihan speedy.. knapa ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup! benar banget sob, yang model di sekitar rumah ente, itu menurut dugaan saya itu adalah wifi id telkom hotspot, Namun tutorial ini hanya bisa digunakan untuk indonesia wifi id net. :D gitu sob. :D

      Hapus
  5. sepertinya cara loginnya sudah berubah, dan klw cara yang anda share itu berarti mencoba2 menggunakan kode langganan speedy punya siapa ya ? (sblmnya saya smpat mencoba dengan menggunakan kode speedy dirumah dan lancar sblm metode loginnya berubah)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara tidak berubah. Cara ini khusus untuk indonesia wifi id, kalau yang telkom hotspot sebaiknya menggunakan vocher saja. murah kok, 5000 bisa pakai 24 jam :D

      Hapus
  6. mantap gan trimakasih banyak, gan,,,,,

    BalasHapus
  7. ada nomor yg lain lagi gk gan.. ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dikotak atik aja mas bro.. kan gak pake bayar :D

      Hapus
  8. Disekolah ane tadinya hanya suruh masukin username aja dan berhasil , ttp td cara loginnya udh beda , dsuruh masukin pass ny jg ? Tp ane masukin usernamenya aja gan trnyta udh gak bisa login gan ? Mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan Anda log in melalu Indonesia WIfi ID. Karena cara ini hanya untuk untuk Indonesia wifi id hotspot

      Hapus
  9. Udah ga bisa tapi untung gue berlangganan speedy..

    BalasHapus
  10. udah gak work gan

    minta trik yg baru.

    BalasHapus
  11. Dicoba dulu gan,
    thanks dah

    BalasHapus
  12. Mudah-mudahan masih bisa ya mas karena lagi butuh koneksi kencang ini.

    BalasHapus
  13. GILEEE LU NDROOOO

    SPEEDNYA 1 MB/S LEBIHHHH

    DONLOT BUANTERRR PUOLLL

    BalasHapus
  14. uda kga bsa ge skrang gan,, ada update trick ga???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru2 ini, saya sudah coba, masih bisa sob. Memang sedikit suit untuk menemukan kode yg benar. kemungkinan kode@ telah terpakai. Selamat mencoba lagi.

      Hapus
  15. Iya gan, dinanti ya update trik nya, nyesel kemaren2 jarang make T,T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru2 ini saya sudah coba, ternyata masih bisa sob. Hanya saja mungkin Anda sedikit lebih sulit mengacak angka@. Kemungkinan angka2 tersebut sudah terpakai. Selamat mencoba lagi.

      Hapus
  16. iya, trik ini dah gak bisa...
    please update triknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dwi! dikocok lagi angkanya ya... Per 7/12/2013 masih bisa dipakai kok trik@.

      Hapus
  17. Tolong update Triknya lagi donk gan, soalnya trik yg ini sudah gak bisa lagi, padahal sebelumnya bisa pakai trik dari gan ini, tapi skarang udah gak bisa lagi..
    kalau ada trik nya lagi, tolong update n bagi2 ya gan....
    thanks.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trik ini masih bisa. saya baru coba lagi saat membalas komentar Anda ini. Mungkin sedikit sulit menemukan nomor yg tepat. kemungkinan nomor@ sudah expire. jadi silahkan dikocok lagi mas bro...

      Hapus
  18. mas kalo jam operasionalnya wifi id kalo jam malem ampe pagi bisa dipake gk ya soalnya mau download tpi ditinggal tidur hehhe

    BalasHapus
  19. sekarangsudah ada passwordnya bro... ga bs cara beginian

    BalasHapus

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya