OPPO N1 Smartphone Canggih Teknologi Paling Jepret

Ditulis Oleh : ABas NAD 3 komentar
Pada hari Rabu, 09 Oktober 2013 Jam : 10.36 WIB Label:
Kelihatannya sedikit lebih culas jika melihat judul dari artikel yang membahas tentang handphone pintar OPPO N1. Namun inilah gambaran yang coba saya pilih untuk menggambarkan smartphone android terbaru milik Oppo. Karena kata Jebret lebih ngetrends dan indektik dengan sepak bola Indonesia. Maka Jepret lebih indentik dengan keunggulan yang di hasilkan dari setiap jepretan smartphone android yang sedang hebob dan tentunya bikin teman - teman Indonesia tidak sabar lagi menanti kehadiran dan memiliki handphone paling oke ini. Gadget ini tidak hanya unggul dengan spesifikasi yang dimiliki, namun keunikan yang dimiliki ini handphone juga bikin pengalaman Jepretan kamu sangat terkesan bersama Oppo N1.

Aku & Oppo N1, smartphone oppo terbaru, harga oppo smartphone Indonesia, spesifikasi OPPO N1
Setelah meluncuran beberapa produk smartphone canggih seperti Oppo Find 5, Oppo Find Way, dan OPPO Find Piano. Smartphone Oppo N1 kini kembali dirilis vendor gadget terkenal Oppo Electronics Corp dari negeri Tirai Bambu ini. Oppo Electronics Corp merupakan produsen elektronik yang didirikan pada tahun 2004 yang berbasis di Dongguan, Guangdong, Cina. Perusahaan ini telah terdaftar sebagai salah satu perusahaan bermerek yang produk - produknya kini tersebar di berbagai belahan dunia. Lini produk utama OPPO Electronics Corp meliputi MP3 player, Media player portabel, LCD-TV, eBook, DVD / Blu-ray Disc player dan handphone.

Sejarah perkembangan produk - produk Oppo ini maju dengan sangat pesat. Dalam waktu yang singkat, Oppo Electronics Corp berhasil menarik perhatian masyarakat dunia seperti di Amerika, Eropa, Asia dan belahan dunia lainnya. Terutama untuk produk - produk smartphone androidnya.

Keunggulan yang menonjol dan unik pada Oppo N1 adalah kualitas dan keunikan kamera yang tidak ditemukan pada smartphone lain. Kameranya memiliki kemampuan sensor gambar 13 megapiksel, dan dapat diputar hingga 206 derajat. Kameranya dapat diputar ke belakang dan ke depan. Kamera smartphone android ini juga dilengkapi dengan fitur geo tagging, touch focus, face detection yang akan membuat Anda selalu ingin menjepret setiap momen - momen indah dalam hidup Anda.

Dari beberapa informasi portal online menyebutkan bahawa pihak perusahaan telah menguji kamera OPPO N1 ini hingga 100,000 kali khusus untuk pengujian daya tahan. Artinya, kamera yang dimiliki gadget ini dapat diputar hingga 40 kali dalam sehari tanpa mengganggu kinerja kamera dan hasilnya tetap bertahan seperti kamera baru selama 7 tahun.
Aku & Oppo N1, smartphone oppo terbaru, harga oppo smartphone Indonesia, spesifikasi OPPO N1

Oppo N1 juga di sempurnakan dengan panel sentuh belakang yang berukuran seluas 12 cm persegi. Panel ini dapat digunakan pengguna untuk menggulir layar, menekan pilihan layar, dan menjepret setiap foto melalui panel setuhan belakang yang disebut dengan O-Touch.

Aku & Oppo N1, smartphone oppo terbaru, harga oppo smartphone Indonesia, spesifikasi Oppo N1
Tidak hanya berhenti di situ, penyempurnaan smartphone ini dilengkapi juga dengan fitur O-Click yang memungkinkan pengguna mengoperasikan kamera N1 dengan remote bahkan ketika pengguna berada jauh dari perangkatnya. Selain itu, fitur O-Click dapat membantu pengguna untuk menemukan gadgetnya jika pengguna lupa lokasi meletakkan smartphone miliknya ini. Keren bukan!!
Aku & Oppo N1, smartphone oppo terbaru, harga oppo smartphone Indonesia, spesifikasi OPPO N1
Fitur O-Click pada smartphone android ini dapat membantu pengguna menemukan perangkatnya dengan membunyikan alarm dengan menggunakan fitur O-Click. Fitur O-Click juga cocok di gantung pada gantungan kunci. Kinerjanya mampu bekerja hingga jarak 50 meter dengan gadget pengguna. O-Click akan terhubung dengan Oppo N1 melalui Bluetooth.

Spesifikasi lain yang menawan yang ditawarkan pada smartphone android ini adalah lebar layar dengan luas 5,9 inci, resolusi 1080 x 1920 piksel, prosesor quad-core 1,7 GHz Snapdragon, RAM 2GB, OS Android 4.2 Jelly Bean, dan baterai berdaya 3.610 mAh. Rasanya belum lengkap deh kalau belum coba smartphone android terbaru Oppo N1.
Aku & Oppo N1, smartphone oppo terbaru, harga oppo smartphone Indonesia, spesifikasi OPPO N1

Kabarnya, handphone pintar ini akan segera launching di pasar gadget Indonesia Indonesia. Jika tidak salah rencana peluncurannya akan dilaksanakan pada 16 Oktober mendatang. Untuk harganya memang belum ada kepastian berapa harga yang di banderol nantinya. Namun jika melihat harga yang dipasarkan di Cina seharga 3.500 Yuan atau setara USD 570. Di Indonesia, OPPO N1 ini diperkirakan di jual dngan harga 6,999 juta rupiah. Ini merupakan harga Pre-Order OPPO N1 di booth OPPO @ INDOCOMTECH, Jakarta Convention Center, mulai 30 Oktober s/d 3 November 2013. So, buat kamu yang sudah tidak sabar pengen miliki gadget berkelas ini. Don't worry, Oppo N1 akan segera hadir di Indonesia.

Bentuknya yang slim dan spesifikasi yang dimiliki smartphone premium ini memberi kesan kepuasan dalam menggunakan fitur fitur tambahan yang tidak ditemukan pada gadget lain. Memori internal sebesar 16 GB dan 32 GB, sangat memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan sebanyak mungkin hasil jepretannya. Inilah alasan mengapa smartphone Oppo N1 ini membuat saya terpesona. Mudah - mudahan setelah lunching saya juga bisa beli ya. Amin.



Aku & OPPO N1
OPPO N1 Smartphone Canggih Teknologi Paling Jepret Article : OPPO N1 Smartphone Canggih Teknologi Paling Jepret
Update : 2013-10-09T10:36:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

3 komentar Blogger di artikel ini

  1. Nice post. Thank for kunjungan@ :D

    BalasHapus
  2. nice, sukses
    kunjungi balik http://dwiyaniani.blogspot.com/2013/10/sekarang-banyak-androidyang-muncul-di.html?m=1

    BalasHapus

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya