Fever Patch Plester Ajaib Penurun Demam dari Rohto

Ditulis Oleh : ABas NAD 0 komentar
Pada hari Selasa, 22 Oktober 2013 Jam : 06.21 WIB Label:
Mau tahu tentang Fever Patch plester penurun demam dari Rohto? Itu lo.. Produk Rohto dalam bentuk plaster yang paling praktis digunakan untuk pertolongan pertama saat si kecil demam. Oke, sebelum beranjak ke informasi lain. Informasi ini tentunya penting untuk Anda khususnya kaum ibu yang memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan si kecil.

Tidak hanya sampai di obat tetes mata atau produk acnes saja, akan tetapi terus memberikan yang terbaik dari berbagai hasil produknya, salah satunya adalah Fever Patch yang merupakan plaster penurun deman yang praktis yang akan kita urai sekilas dalam postingan ini. Untuk lebih detail, Ayo kita bongkar sekilas tentang plester dari Rohto!.

Fever Patch adalah plester penurun demam produk Rohto yang praktis digunakan sebagai pengganti kompres utuk pertolongan pertama saat anak panas atau demam. Bentuknya yang simple dengan ukuran yang pas untuk di simpan dalam kotak P2K di rumah.
Fever Patch Plester Penurun Demam dari Rohto, Produk Rohto

Pada prinsipnya, produk ini dapat digunakan oleh siapa saja, terutama untuk bayi dan anak-anak yang seringkali mengalami demam dalam proses pertumbuhaannya. Produk penurun demam ini aman digunakan untuk bayi dan anak-anak, lapisan gel perekat di rancang sedimikian sempurna oleh Rohto sehingga tetap lembut dan nyaman di gunakan oleh si anak dan tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit saat di lepaskan. Inilah alasannya mengapa produk ini cocok digunakan untuk bayi dan anak-anak.

Manfaat lain dari flaster Fever Patch ini yaitu dapat digunakan untuk sakit gigi. eee... bukan untuk di kunyah, tapi di tempel di pipi. Jika gigi yang kanan sakit, maka tempellah pada pipi sebelah kanan demikian sebaliknya. Jangan di kunyak entar tambah sakit deh giginya he he he... Selain itu, produk ini juga dapat digunakan untuk meredakan rasa nyeri pada otot. Cara yaitu dengan menempelkan Fever Patch pada bagian otot yang terasa nyeri.

Agar lebih memudahkan Anda dalam mengingat manfaat dan kegunaan dari produk ini. Berikut ini saya daftarkan beberapa manfaat dan keunggulan dari produk Rohto yang satu ini.

Keunggulan & Manfaat Flaster Fever Patch dari Rohto

  • Ideal untuk menurunkan panas yang tinggi.
  • Rasa dingin Fever Patch yang tahan lama hingga sampai 10 jam.
  • Daya lekat yang kuat sehingga tidak mudah lepas.
  • Nyaman dan lembut untuk digunakan
  • Aman digunakan bersama dengan obat
  • Dapat digunakan oleh orang dewasa untuk sakit gigi dan meringankan nyeri pada bagian otot.
Sudah tahukan manfaat dan keunggulan dari flaster ajaib dari Rohto? Nah, karena sakit demam pada anak datangnya tidak permisi lebih dulu,maka menyediakan antinya adalah cara yang paling efektif. Ini namanya sediakan payung sebelum hujan, bukan cari payung saat hujan he he he.. benar enggak! So, mulai sekarang sediakanlah selalu Fever Patch dalam kotak P3K di rumah Anda. Ya untuk jaga-jaga dan pertolongan pertama bila si kecil demam atau panas.

Butuhkan obat redakan deman dengan cepat, aman, serta lembut di kulit? Apa lagi kalau bukan Fever Patch dari Rohto ahlinya. Demikian tentang plaster ajaib penurus dengan cepat dari Rohto, semoga bermanfaat. Terimakasih sudah membaca informasi Fever Patch plester penurun demam dari Rohto.
Fever Patch Plester Ajaib Penurun Demam dari Rohto Article : Fever Patch Plester Ajaib Penurun Demam dari Rohto
Update : 2013-10-22T06:21:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

{ 0 komentar }

Belum ada komentar di artikel ini.

Posting Komentar

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya