Alfaonline.com Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp. 1, -

Ditulis Oleh : ABas NAD 1 komentar
Pada hari Jumat, 25 Oktober 2013 Jam : 06.34 WIB Label:
Alfaonline.com Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp, 1-. Kali ini akan menjadi topik paling hangat seputar toko online di Indonesia. Kejutan kali ini datangnya dari mini market ternama di Tanah Air. Apalagi kalau bukan Alfamart yang merupakan salah satu retail terkemuka dengan jumlah pegawai terbanyak di Indonesia.

Alfamart satu-satunya mini market yang bernaung dibawah managemen PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Tidak henti-hentinya mini market No.1 di Indonesia ini, menawarkan pelayanan terbaiknya dengan berbagai inovasi dan promo-promo hebohnya. Di akhir tahun 2013 ini, Alfamart kembali melakukan trobosan baru untuk memanjakan pelanggannya dengan toko online yang diberi nama Alfaonline.com. Dengan memanfaatkan toko online milik Alfamart ini, pelanggan dapat melakukan pembelian dari rumah secara online tanpa perlu antrian di mini marketnya. Menariknya lagi, barang belanjaannya akan di antarkan ke tempat pemesannya. Keren bukan!!!
alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1 -, belanja online murah meriah, cara pembayaran belanja online, harga promo heboh, minimarket indonesia alfamart
Berbelanja di toko online mungkin bukan hal baru bagi Anda. Belanja produk pakaian seperti baju, sepatu, dan lain-lain sudah menjadi hal yang biasa-biasa saja bagi pengguna internet secara khusus. Namun bagaimana kalau belanja produk-produk seperti makanan ringan, minuman botol, shampoo, conditioner, peralatan bayi, hingga odol sama sikat gigi secara online. Anda belum pernah coba bukan!! Pengalaman belanja online semacam ini hanya akan Anda temukan di toko online yang satu ini.

Perkembangan toko online e-commerce di tanah air memang sedang berkembang pesat. Hemat waktu dan energy lagi-lagi menjadi alasan di tengah-tengah berbagai kesibukan masyarakat modern sekarang ini. Hanya saja e-commerce milik alfamart ini belum bisa dinikmati oleh seluruh daerah kota di Indonesia. Layanan ini memang hanya baru mengcover 541 toko yang memiliki coverage area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang ,Bekasi, Bandung dan Surayabaya. Informasi ini dapat dilihat di website toko online murah alfaonline.com. Namun dalam proses expansinya, Alfaonline akan segera hadir di beberapa kota besar di Indonesia. Hal ini sesuai dengan Penjelasan Managing Director Alfamart.

Pengalaman belanja online paling murah dan meriah hanya akan Anda temukan di Alfaonline.com. Promo heboh belanja hanya 1 rupiah di e-commerce ini tidak akan Anda temukan di toko online lainnya. Promosi yang dilakukan oleh alfamart dengan mekanisme menjual produk hanya dengan harga Rp 1,- ini hanya dilakukan dalam masa promosi Alfaonline.com. So, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan produk promo yang dijual hanya dengan harga Rp 1,- tersebut.

Cara Belanja di Toko Online Paling Murah Alfaonline.com

Belanja online di Alfaonline.com caranya sangat mudah. Calon pelanggan hanya perlu mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan member ID di alfaonline.com. Daftarinnya gratis dan tidak ribet-ribet amat Bro..!! Saya yakin Anda bisa menyelesaikannya hanya dalam beberapa menit saja. Untuk memberi khasanah dari informasi ini, berikut cara mendaftar menjadi member di Alfaonline.com.
  • Kunjungi www.alfaonline.com lalu klik Register pada sudut kanan atas situs e-commerce ini.
  • Isilah Form Pendaftaran atau Registration Form dengan lengkap sesuai dengan Identitas Anda, antara lain:
    • Masukkan email Anda
    • Masukkan pasword email yang terdiri dari 6 karakter minimal.
    • Masukkan kembali pasword email
    • Masukkan pertanyaan rahasia sebagai proteksi member ID jika Anda lupa password di alfaonline nantinya. Misalnya, "Apa istilah paling dikenal untuk toko online milik Alfamart?"
    • Lalu masukkan jawabannya. Misalnya "Alfaonline.com Toko Belanja Online Murah."
    • Selanjutnya masukkan Nama Lengkap sesuai dengan kartu identitas Anda
    • Masukkan Nama Panggilan
    • Masukkan Tanggal Lahir
    • Pilih Jenis Kelamin
    • Masukkan Nomor Telepon dan Nomor Handphone Anda
    • Masukkan Nomor Member Kartu Aku dan Tanggal Lahir di kartu Aku jika Anda sudah memiliki kartu member di Alfamart.
    • Selanjutnya masukkan kode captcha dan centang kotak kecil disamping tulisan "Saya setuju terhadap SYARAT & KETENTUAN serta ATURAN YANG BERLAKU di www.Alfaonline.com"
    • Dan yang terakhir klik Register
  • Langkah berikutnya silahkan periksa email yang digunakan saat mendaftar tadi. Lalu klik link aktivasi yang dikirim Alfaonline ke email Anda seperti pada gambar dibawah.
  • alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1 -, belanja online murah meriah, cara pembayaran belanja online, harga promo heboh, minimarket indonesia alfamart
  • Selanjutnya, pastikan nomor telepon Anda sudah benar dan masukkan kode captchanya lalu klik Kirim Kode OTP.
  • alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1 -, belanja online murah meriah, cara pembayaran belanja online, harga promo heboh, minimarket indonesia alfamart
  • Masukkan kode OTP yang dikirim Alfamart ke nomor ponsel Anda, lalu klik Aktifkan Akun Saya.
  • alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1 -, belanja online murah meriah, cara pembayaran belanja online, harga promo heboh, minimarket indonesia alfamart
  • Jika langkah registrasi sudah lengkap, maka Anda akan melihat pemberitahuaan seperti dibawah. Klik pada tulisan Klik Disini untuk login ke situs toko online alfaonline.com. Mudah bukan!!
  • alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1 -, belanja online murah meriah, cara pembayaran belanja online, harga promo heboh, minimarket indonesia alfamart

Terus bagaimana cara berbelanja di e-commerce paling murah ini? Gampang sob! Setelah login ke e-commerce alfaonline, silahkan pilih barang dan jumlah yang ingin Anda pesan. Sedangkan harganya bisa dilihat langsung pada setiap produknya lalu pilih quantity atau jumlah pesanan. Jika sudah oke, klik SHOPPING CART. Anda bisa melihat barang-barang yang sudah Anda pilih berserta jumlahnya pada halaman CHECKOUT.

Langkah selanjutnya adalah mengisi model pengiriman, jadwal pengiriman, Nama penerima, dan alamat lengkap. Lalu klik Next dan Place Order. Agar barang-barang pesanan bisa segera Anda miliki, langkah terakhir adalah menentukan model pembayaran yang diinginkan.

Ada beberapa pilihan yang dapat dinikmati pelanggan dalam kemudahaan cara pembayaran belanja di toko online alfaonline.com. Pelanggan Alfaonline dapat memilih alat pembayaran sesuai dengan yang dimilikinya seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay, E-Voucher atau COD (cash on delivery). Ayoo... mau pilih yang mana?

Untuk belanja dibawah 100.000,- rupiah, pelanggan akan dibebankan biaya Rp.5.000,-/ pengiriman. Sedangkan untuk pelanggan yang berbelanja diatas Rp.100.000,- tidak dikenakan beban pengiriman. Untuk waktu pengiriman barang terbagi dalam 4 termin yakni antara pukul 08.00 - 12.00, 12.00 - 16.00, 16.00 - 19.00 dan 19.00 - 22.00. Sementara bagi pelanggan yang memilih untuk mengambil barang belanjaannya di gerai Alfamart, pelanggan sudah dapat mengambilnya 5 menit setelah order online selesai.

Apakah Belanja Online di Alfaonline.com Aman?

Alfaonline.com toko online paling murah, dan paling aman menurut pengamatan saya. Sistem cash on delivery atau bayar saat barang sampai di tempat merupakan salah satu model pembayaran yang paling aman yang belum pernah diterapkan oleh banyak toko online lain di Indonesia. Kategori ini akan menjadi salah satu ciri khas toko online yang paling dapat dipercaya. Dan tentunya akan membuat pelanggan lebih mudah dan merasa aman berbelanja di toko online alfaonline.com. Selai itu, situs e-comerrce ini dilengkapi dengan Norton Secured Seal yang lagi-lagi memperkuat keyakinan kita bahwa situs e-commercee sangat dapat terpercaya, aman, bebas dari virus, dan malware.
alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1 -, belanja online murah meriah, cara pembayaran belanja online, harga promo heboh, minimarket indonesia alfamart
Nah, dengan pemahaman diatas, setidaknya sudah memberi informasi kepada kita bahwa; Alfaonline.com adalah situs e-comerrce alias toko online yang aman untuk berbelanja secara online. Dan kita pun tidak khawatir lagi akan situs palsu yang biasanya digunakan oleh orang - orang jahil dalam mencuri identitas konsumen. Toh bisa bayar di tempat. Ya gak!!!

Khusus buat kamu-kamu yang tinggal di seputaran Jabotabek, Surabaya dan Bandung. Buruan daftar dan cobain pengalaman belanja murah secara online di mini market Alfamart melalui situs e-commercenya alfaonline.com.

Nah itu dia informasi singkat tentang Alfaonline.com Toko Belanja Online Murah yang sedang melakukan promo paling heboh akhir tahun ini, khususnya untuk barang-barang yang dijual dengan harga Rp 1. Segera daftarkan diri Anda untuk menikmati promo akhir pekan ini. Selamat menikmati semoga bermanfaat.
Alfaonline.com Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp. 1, - Article : Alfaonline.com Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp. 1, -
Update : 2013-10-25T06:34:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

1 komentar Blogger di artikel ini

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya