Perumahan Citra Indah & Citra Gran

Ditulis Oleh : ABas NAD 0 komentar
Pada hari Rabu, 10 Juli 2013 Jam : 02.21 WIB Label:
Citra Indah & Citra Gran merupakan kawasan perumahan yang dikembangkan dengan konsep modern. Kedua kawasan perumahan ini dikembangkan oleh Grup Ciputra.
citra indah, perumahaan citra indah jonggol cileungsi, citra gran

Perumahan ini dikenal juga dengan kawasan perumahan Asri dan bebas polisi udara yang mulai dikembangkan sejak 1996, kini menjadi perhatian banyak masyarakat dari berbagai elemen. Apakah Anda ingin tahu mengapa Citra Indah dan Citra Gran menarik perhatian mereka?.

Citra Indah merupakan kawasan perumahan yang dibangun pada 600 hektar tanah di kawasan perbukitan di daerah Timur Cibubur, Cileungsi Jonggol, Bogor. Kawasan perumahan ini di bangun oleh Grup Ciputra dengan konsep ‘Back to Nature‘ yang mengandung makna kawasan perumahan alami.
Perumahaan Citra Indah, Citra Gran

Perumahan citra indah yang berlokasi di timur Cibubur, Jl. Raya Jonggol Km 23,2 Cileungsi, Bogor yang juga merupakan jalur alternative Jakarta – Cianjur – Bandung dilengkapi dengan fasilitas lengkap dengan kualitas infrastrukturnya yang baik, mulai dari sarana pendidikan, hiburan, kawasan niaga, rukok, rumah ibadah dan berbagai fasilitas lainnya yang mendukung aktifitas masyarakat sehari – sehari.

Sehingga jika Anda berkunjung ke kawasan ini, maka suasana nyaman, bebas dari polusi udara, serta sentuhan alam hijaunya yang begitu terasa alami akan membuat kunjungan Anda begitu menyenangkan.

Dari beberapa referensi menyebutkan, lebih dari 10.000 unit rumah huniantelah diserahkan kepada pelanggannya. Ini merupakan angka yang cukup signifikan dalam kurun waktu 13 tahun terakhir.

Dari beberapa informasi mencatat bahwa tingkat hunian yang tumbuh sangat signifikan dari tahun ke tahun. Tercatat sekitar 7000 kepala keluarga dengan jumlah jiwa sebanyak 25.000 jiwa lebih kurangnya.

Pertumbuhan tersebut membuat Grup Ciputra berkomitment terus meningkatkan pembangunan perumahan ini dengan baik dan sesuai perencanaan hingga mencapai 30.000 unit rumah.

Ini artinya, Anda masih berpeluang memiliki rumah idaman di lokasi yang nyaman, hijau, dan bebas polusi di kawasan perumahan ini dengan harga terjangkau tentunya.Tentunya demikian juga dengan perumahan Citra Gran
Perumahaan Citra Indah, Citra Gran

Demikian informasi untuk Anda yang sedang mencari lokasi perumahan yang nyaman buat keluarga tercinta dengan harga terjangkau tentunya. Semoga bermanfaat.Terimakasih sudah berkunjung ABas NAD

Informasi selengkapnya Hubungi Sales Support Danang 0818757013 - 081389107013 - 02197333013. Citra Indah & Citra Gran
Perumahan Citra Indah & Citra Gran Article : Perumahan Citra Indah & Citra Gran
Update : 2013-07-10T02:21:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

{ 0 komentar }

Belum ada komentar di artikel ini.

Posting Komentar

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya