Cipto Junaedy

Ditulis Oleh : ABas NAD 0 komentar
Pada hari Kamis, 25 Juli 2013 Jam : 20.48 WIB Label:
Cipto Junaedy dan konsep bisnis properti tanpa uang tanpa utang selalu menghiasi rubrik national di Indonesia. Informasi ini membuat penasaran banyak orang Indonesia, bagaimana tidak, kesuksesan konsepnya ini ternyata bisa di buktikan. Salah satunya adalah dengan pencapai kesuksesan murid - muridnya dalam membuktikan konsep Beli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa Utang milik Cipto Junaedy ini.

Tidak heran kalau seminar - seminar yang dibawakannya pun menjadi yang terbesar di Indonesia. Berbagai lapisan masyarakat dari berbagai kalangan dan profesi, juga ikut menikmati seminarnya di berbagai kota di Indonesia.

Tidak masuk akal memang jika berbisnis tanpa uang tanpa untung, namun inilah yang dibuktikan para muridnya yang berhasil membeli rumah tanpa uang tanpa menyisakan utang dengan menjalankan konsep yang diajarkannya. Hal ini juga yang melatar belakangi buku - bukunya menjadi national best seller.

Adapun sejumlah buku - bukunya yang menjadi best seller terbitan PT Gramedia Pustaka Utama antara lain sebagai berikut:
  1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009).
  2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010).
  3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011).
Cipto Junaedy
Strategi sukses di bisnis property yang di ajarkan dalam seminar dan buku – buku best sellernya tidak terlepas dari pengalaman profesionalnya. Sebagai mentor, beliau juga telah membuktikan berbagai kesuksesan dalam perjalanan bisnis nya.

Dari berbagai referensi online, beliau disebut sebagai sosok successful man yang pernah mengendalikan 13 perusahaan asing yang asetnya lebih dari USD 500 juta, saat menduduki posisi Group Finance Director. Dari pengalamannya, tidak diragukan lagi jika pengalaman perjalanan bisnis dan kesuksesannya patut untuk di contoh dan dipelajari oleh semua masyarakat Indonesia.

Berbagi rahasia sukses dalam seminar dan buku - buku karyanya. Buku – bukunya yang menjadi best seller di Indonesia saat ini tidak hanya di isi dengan beragam motiviasi untuk membuat pembaca tetap bersemangat dalam mewujudkan keinginannya memiliki banyak property, ruko, dan bisnis real estate lainnya. Namun juga berisi tentang rahasia – rahasiat dan kiat – kiat yang mengupas tentang strategi sukses membeli banyak propert tanpa uang dan tanpa menyisakan hutang. Hal ini tentunya di maksudkan agar para pembaca akan mendapat pencerahan - pencerahan pada bagaimana menerapkan dan melakukan strategi beli banyak property tanpa uang tanpa hutang.

Menurutnya, ada tiga hal dalam hidup ini yang paling banyak menghabiskan uang; beli rumah, modal bisnis dan beli mobil. Masih menurut pak Cipto, ke tiga hal tersebut sebenarnya bisa dipatahkan dengan tanpa uang sekalipun. Dari penelusuran sejarah pergelutannya di dunia bisnis, pak Cipto sudah membuktikan bagaimana dia berhasil membeli banyak property tanpa uang dan utang. Ini tidak hanya sekedar teori, namun beliau telah membuktikan keberhasilannya dalam mendapatkan berbagai aneka property baik di dalam maupun luar negeri.

Menariknya, ternyata tidak hanya pak Cipto saja yang bisa membuktikan bahwa membeli property bisa dilakukan tanpa uang dan menyisakan utang. Buktinya beberapa muridnya telah berhasil membuktikan bagaimana membeli property tanpa uang dan hutang. Berikut ini testimony yang diberikan muridnya yang telah berhasil menerapkan strategi yang diajarkan.
"Saya ibu rumah tangga yang sebelumnya tidak mengerti soal properti, tapi sejak saya ikut seminarnya, saya berhasil Membeli 6 unit Properti, TANPA UANG dan TANPA KPR. Terima kasih pak Cipto" -- Christine, Ibu Rumah Tangga, Surabaya

"Terima kasih Pak Cipto, berkat seminar ini saya berhasil membeli 2 unit rumah di Surabaya Tanpa Uang dan Tanpa KPR" -- Bagoes, Tukang Bakso, Surabaya

Di kutip dari testimonial situs Cipto Junaedy
Kedua testimoni diatas sangat memberi penjelasan kepada kita bahwa hal mustahil itu sebenarnya ada jika kita memustahilkannya. Namun jika keinginan yang kuat dan ditambah dengan belajar pada orang – orang yang sukses membuktikannya. Maka tidak ada hal yang mustahil yang tidak bisa di lakukan. Contohnya seperti ibu Christine dan pak Bagoes.

28 Rahasia Sukses Beli Properti Cipto Junaedy

Ada 28 rahasia sukses membeli banyak property tanpa uang dan utang yang dapat di pelajari dari buku dan berbagai seminar Cipto Junaedy. Cipto Junaedy dan ke 28 rahasia ini merupakan bagian dari apa yang pernah di lakukannya dalam bisnis property. So, Anda dapat mempelajarinya melalui seminar dan buku – bukunya, pelajari lalu buktikan seperti mereka yang telam membuktikan. Apa saja ke 28 rahasia tersebut? Berikut adalah ke 28 rahasia tersebut:
  1. 30 strategi dalam membeli banyak properti tanpa uang dan menjadi kaya karena memperoleh keuntungan besar darinya
  2. Rahasia untuk tunjuk properti manapun dan dengan harga berapapun agar menjadi milik kita tanpa uang dan tanpa utang
  3. Rahasia membuat peternakan properti dan peternakan uang
  4. Rahasia memiliki banyak properti di usia muda
  5. Rahasia agar tambah tua tambah berwibawa, bukan tambah tua tambah berhutang, bukan tambah tua tambah bergantung pada orang tua, dan bukan tambah tua tambah malu karena tidak menyiapkan properti untuk anak-anak
  6. Rahasia membeli properti minimal sejumlah anak kita
  7. Rahasia agar 1 properti bisa lunas 2x atau lebih, bukan 1 properti utang 2x, sehingga tidak dikejar-kejar utang
  8. Rahasia agar 10 tahun bekerja bisa beli minimal 10 properti tanpa uang dan tanpa utang
  9. Rahasia tetap bisa membeli banyak properti meskipun bisnis sedang naik atau turun
  10. Rahasia agar Anda yang terlanjur berhutang bisa segera melunasi hutang
  11. Rahasia membangun tanpa uang, tetapi setelah jadi rumah menjadi milik Anda
  12. Rahasia agar bisa tetap memiliki properti yang sudah Anda jual
  13. Rahasia mendapatkan passive income dari banyak properti yang Anda beli, sementara Anda dapat menempati nya sendiri
  14. Rahasia membeli banyak properti tanpa keluar uang dan malah dapat uang, membayarnya secara kontan, tanpa menunggu harga miring dan tanpa berutang.
  15. Rahasia bernegoisasi dengan cerdas dalam membeli property
  16. Rahasia sukses memperoleh KPR tanpa menggoreng rekening
  17. Rahasia meningkatkan nilai semua properti yang Anda miliki
  18. Rahasia untuk tunjuk, beli, ambil, dan miliki property
  19. Rahasia mendobrak hidup dan tidak jatuh dalam lingkaran asap dalam membeli property
  20. Rahasia menilai harga property
  21. Rahasia memperoleh modal tidak terbatas dari property
  22. Rahasia melindungi bisnis Anda melalui property
  23. Rahasia membangun jaringan kerajaan bisnis melalui property
  24. Rahasia mencari properti yang menguntungkan meskipun Anda belum berpengalaman dalam bidang property
  25. Rahasia melempar properti yang tidak diperlukan dengan harga jauh diatas harga pasar
  26. Rahasia membeli perusahaan tanpa uang
  27. Rahasia membeli franchise dan mobil tanpa uang
  28. Rahasia membeli tanah kecil maupun tanah besar tanpa uang.
Agar tidak melawati update informasi tentang jadwal seminar kerennya ke wall facebook dan twitter Anda, Anda bisa like fun page Facebook Bp. Cipto Junaedy atau follow Twitter Bp. Cipto Junaedy untuk melihat update informasi dari pak Cipto ke wall twitter Anda.
Informasi ini disajikan untuk dapat memberi informasi seputar bisnis property dan keikut sertaan ABas NAD dalam kontes Cipto Junaedy.
Cipto Junaedy Article : Cipto Junaedy
Update : 2013-07-25T20:48:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

{ 0 komentar }

Belum ada komentar di artikel ini.

Posting Komentar

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya