Tablet Iconia W510 Menggunakan User Interface

Ditulis Oleh : ABas NAD 3 komentar
Pada hari Jumat, 08 Maret 2013 Jam : 21.16 WIB Label:
Hallo guy! melanjutkan informasi gadget sebelumnya tentang Iconia PC Tablet dengan Windows 8. Tablet Iconia W510 Menggunakan User Interface kali ini menjadi informasi tambahan mengenai fitur gadget tablet yang sedang dibicarakan di rubrik blog Indonesia sekarang ini.

Merujuk pada istilah komputerisasi, User interface mengandung makna sebagai mediator yang berperan sebagai pendukung komunikasi antara user dan komputer. Peran user interface pada komputer sangat memberi kemudahan bagi user dalam mengoperasikan perangkat komputer.

Ada dua jenis user interface yang dapat membantu user dalam mengoperasikan sebuah komputer. Memiliki fungsi yang sama dan cara kerja yang berbeda. Kedua user interface adalah Text Interface dan Graphic User Interface.
  1. Text Interface
    Text Interface atau disebut juga dengan Text User Interface ini merupakan fitur yang digunakan user dalam mengoperasikan komputer dengan cara mengetik langsung. Text interface ini bisa dikenal seperti Command Line Interface (Unix, Linux) dan Command Prompt (Windows).
  2. Graphic User Interface
    Graphic User Interface disingkat dengan GUI adalah fitur komputer berupa gambar, seperti icon pada desktop komputer, Button, Toolbox dan lain sebagainya. Dalam perjalanannya, graphic user interface lebih sering digunakan oleh user dibandingkan dengan text interface.

    Alasanya, Ya tentu saja graphic user interface lebih mudah digunkan user dalam berkomunikasi dengan komputer. sebab graphic user interface hanya berupa media virtual dimana user hanya perlu melakukan klik pada komputer tanpa perlu mengetik perintah untuk mengoperasinya.
Perkembangan teknologi telah memberi banyak perubahan pada komputerisasi. Salah satunya adalah tampilan graphic user interface yang berbeda pada OS windows. Pada windows 7, graphic user interface bisa dilihat berupa icon. Namun tampilan pada OS windows 8 berupa icon gambar yg lebih besar.

Tablet Iconia W510 Menggunakan User Interface, graphic user interface

Pada Acer Iconia PC tablet dengan windows 8 W510 juga menggunkan user interface. Iconia tablet W510 yang menggunkan windows 8 memiliki UI metro. Jika Anda baru menggunakan windows 8 memang sedikit kebingungan, karena Anda tidak menumukan tombol start pada sudut kiri desktop, demikian juga dengan tombol shutdown. Akan tetapi tombol shut down akan terlihat saat kursor di arahkan ke kanan bawah.

Iconia tablet W510 sangat cocok digunakan oleh kamu - kamu yang sering online. Kerja system operation windows 8 lebih cepat, connection to wifi cepat, touch sreen dan berbagai keuntungan lainnya. Untuk melihat keunggulan dan informasi lainnya tentang tablet ini, bisa Anda baca pada artikel sebelumnya.

Demikian dulu sekilas tentang Tablet Iconia W510 Menggunkan User Interface yang ngetrends sekarang ini. Sampai nanti pada informasi berikutnya di ABas NAD. Terimakasih.
Tablet Iconia W510 Menggunakan User Interface Article : Tablet Iconia W510 Menggunakan User Interface
Update : 2013-03-08T21:16:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

3 komentar Blogger di artikel ini

  1. negara dan teknologi semakin berkembang boss :) nice

    BalasHapus
  2. postingan yang menarik sobat...salam persahabatan dari dunia maya
    btw saya berasal dari aceh besar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Welcome & salam kenal juga Tgk. ZoelDhan. Yosep@ thank for commenting

      Hapus

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya