Cerita Tentang Persahabatan Nelayan dengan Hiu

Ditulis Oleh : ABas NAD 0 komentar
Pada hari Jumat, 01 Februari 2013 Jam : 23.13 WIB Label: ,
kisah kisah cinta, cerita kisah cinta sejati, Cerita Tentang Persahabatan
Setelah belajar Cara Sembunyikan Folder melalui Command Prompt, ABas Nad kini akan berbagi Cerita Tentang Persahabatan seorang nelayan dengan seekor Hiu. Cerita tentang persahabatan seorang nelayan dengan hiu ini diangkat dari kisah nyata yang pernah di publish pada majalah Perancis "Le Magazine des Voyages de peche" di edisi ke 56.

Kisah persahabatan manusia dengan hewan ini bukanlah cerita yang pertama barang kali pernah kita dengar. Di Indonesia sendiri, kisah persahabatan dengan hewan laut ini pernah diceritakan, namun sayangnya tidak ada suatu dokumentasi yang membuktikan kebenran cerita tentang persahabatan mereka.

Kisah nyata persahabatan seorang nelayan dengan hiu putih besar betina ini di alami oleh seorang nelayan Australia Selatan yang bernama Arnold Pointer. Hiu yang panjangnya sekitar 5 meter ini selalu mengikuti Arnold Pointer kemana saja ia pergi saat menjalankan profesinya sebagai nelayan.

Cerita tentang persahabatan sang nelayan dengan ikan hiu ini berawal dari di lepasnya "Cindy" hiu betina yang putih besar yang tertangkap dalam jaring ikan nya. sebab hiu putih dilindungi oleh konservasi satwa liar di daerahnya.

Berikut beberapa pernyataan Arnold Pointer yang di publish di salah satu media prancis.
"Sudah 2 tahun dan dia tidak meninggalkan aku sendirian Dia mengikuti saya ke mana pun aku pergi dan kehadirannya takut semua ikan saya tidak tahu harus berbuat apa lagi..."
Sulit untuk menyingkirkan hiu hampir 17 kaki panjang karena Hiu Putih dilindungi oleh konservasi satwa liar, tapi kasih sayang saling didirikan antara Arnold dan "Cindy".

Berikut dokumentasi video YouTube kisah cinta seorang manusia dengan hewan laut yang mematikan yang sudah di tonton sebanyak 1,587,868 orang saat penulis ambil upload ke blog ini.



Demikian informasi Cerita Tentang Persahabatan Nelayan dengan Hiu. Terimakasih sudah berkunjung ke ABas NAD, selamat beraktifitas.
Cerita Tentang Persahabatan Nelayan dengan Hiu Article : Cerita Tentang Persahabatan Nelayan dengan Hiu
Update : 2013-02-01T23:13:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

{ 0 komentar }

Belum ada komentar di artikel ini.

Posting Komentar

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya