Power Bank Untuk Yang Mobilitas Tinggi

Ditulis Oleh : ABas NAD 0 komentar
Pada hari Selasa, 29 Januari 2013 Jam : 02.53 WIB Label:
Power bank, power bank murah
Setelah sharing salah satu tip SEO pada Claim Token di Technorati. Power Bank atau Portable Charger kali ini akan menjadi informasi menarik seputar gadget di ABas NAD. Power bank adalah istilah familiar untuk alat penyimpan energi listrik untuk ditransfer kembali ke gadget seperti blackberry, kamera digital, mp3 player dan gadget lainnya.

Power bank sendiri berasal dari bahasa inggris yang berarti tempat penyimpanan energi. Istilah lain disebut juga dengan Portable charger yang mengandung makna sebagai alat pengecas gadget yang mudah dibawa.

Dari uraian di atas, maka jelaslah bahwa power bank sangat cocok digunakan oleh Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Sehingga, dengan bantuan alat ini. Anda tidak perlu lagi repot untuk urusan cas blackberry dan gadget lainnya saat traveling atau dalam urusan bisnis lainnya.

Power bank memiliki banyak merek dengan harga yang bervariasi. Beberapa diantaranya adalah merek Panasonic, Vivan, ESER Unlimited Power Bank yang baru - baru ini cukup populer di dunia internet, dan power bank dengan merek lain dengan harga yang bervariasi.

Bentuk power bank pun bermacam ragam, ada yang bulat panjang, empat persegi panjang dan lain sebagainya. Harga power bank pun sangat bervariasi, biasanya sekitar 200 hingga 300 ribu per power bank.

Tips Memilih Power Bank

Berikut ini beberapa tip untuk Anda yang ingin membeli power bank;
  • Kualitas kinerja power bank yang mampu mengisi gadget dengan cepat.
  • Memiliki kapasitas besar. Sehingga Anda bisa melakukan cas untuk beberapa gadget Anda tanpa perlu mengecas terlalu sering.
  • Pilih power bank yang memiliki fitur variatif dan tidak mengabaikan fungsi utama power bank sebagai portable charger.
  • Pilihlah bentuk yang tidak mencolok agar kelihatan lebih eksklusif serta ukuran besar power bank yang mudah dibawa kemana saja.
  • Pilih power bank yang memiliki lampu indikator. Sehingga Anda lebih mudah mengetahui proses charger gadget Anda.
  • Pilih power bank yang memiliki colokan yang lengkap. Sehingga dapat membantu Anda dalam melakukan pengisian gadget yang memiliki colokan yang berbeda.
Demikianlah sharing informasi tentang Power Bank Untuk Yang Mobilitas Tinggi. Semoga bermanfaat untuk yang ingin membeli Power Bank. Terimakah sudah berkunjung ke ABas NAD dan selamat beraktifitas.
Power Bank Untuk Yang Mobilitas Tinggi Article : Power Bank Untuk Yang Mobilitas Tinggi
Update : 2013-01-29T02:53:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

{ 0 komentar }

Belum ada komentar di artikel ini.

Posting Komentar

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya