Cara Daftar Blog dan Claim Token di Technorati

Ditulis Oleh : ABas NAD 5 komentar
Pada hari Senin, 28 Januari 2013 Jam : 01.04 WIB Label:
Cara Daftar Blog dan Claim Token di Technorati
Setelah sharing informasi Cara Membuat RSS Graffiti di Facebook. Cara Daftar Blog dan Claim Token di Technorati kali ini menjadi update informasi kita seputar blogging dan trik seo. Technorati sebagai salah satu situs directory terpopuler yang sekarang in berpage rangking 8 ini. Dipercayai bisa membantu keadaan seo blog atau website. Cara ini dilakukan semacam link exchange dimana blog atau website Anda akan mendapatkan backlink dari situs Technorati ini.

Daftar Blog dan Claim Token di Technorati salah satu teknis seo yang dipraktekakan para blogger untuk meningkatkan PR blog yang ujung – ujungnya sebagai salah satu cara dalam mengoptimasi blog sobat semua. Mengingat hal tesebut, saya memutuskan untuk daftar dan claim token H6C93VDDAE7J – Technorati dan akan berbagi informasi Cara Daftar Blog dan Claim Token di Technorati secara gratis buat sobat – sobat semua.

Baiklah, untuk memberi khasanah pembahasan kita tentang cara daftar blog dan claim token di Technorati. Berikut langkah – langkah yang dapat sobat ikuti.
  1. Sebelum mendaftar blog di Technorati. Anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu. Untuk mendaftar di Technorati, Anda bisa klik di SINI.
  2. Isi Nama depan dan nama belakang, user name email dan sebagainya hingga lengkap. Jika sudah lengkap jangan lupa masukkan captcha centang kotak kecil disisi kiri tulisan I agree to abide by Technorati's Privacy Policy and Terms of Use. Lalu klik Join.
  3. Kemudian Anda akan melihat pemberitahuan jika Technorati telah mengirimkan email aktivasi kepada Anda. Silahkan cek email Anda lalu klik link aktif seperti gambar berikut.
    Cara Daftar Blog dan Claim Token di Technorati
  4. Selanjutnya, Anda akan melihat pemberitahuan dari Technorati bahwa account Anda sudah di aktifkan. Silahkan log in ke account Anda.
  5. Langkah berikutnya, lengkapi profile Anda secara detail antara lain Nama depan, Nama belakang, email, lokasi, ZIP code, URL blog, URL Facebook, URL Twitter, URL Google+, hingga lengkap. Anda bisa scroll ke bawahnya untuk informasi lainnya.
    Cara Daftar Blog dan Claim Token di Technorati
  6. Selanjutnya centang tiga kategori untuk halaman berikutnya. Dan isi beberapa kata yang sebagai kategori menjelaskan blog Anda. Jika sudah lengkap, klik Proceed to The Next Step.
    Cara Daftar Blog dan Claim Token di Technorati
  7. Selanjutnya Anda akan melihat informasi Blog Claim Status dimana pihak Technorati menginformasikan Anda melalui email dan bagaimana cara mengklaim token Technorati.
  8. Buka email Anda dan perhatikan kode unik yang di kirim Technorati. Pada gambar di bawah, codenya Technorati - H6C93VDDAE7J.
  9. Buatlah sebuah postingan blog tentang cara daftar blog dan claim token di Technorati atau apa saja judulnya guna melakukan melakukan verifikasi untuk claim toke Technorati. Yang terpenting adalah memunculkan kode unik seperti H6C93VDDAE7J sebagai indetifikasi author blog. Jika sudah publish, langsung saja klik Verify Claim Token.
    Cara Daftar Blog dan Claim Token di Technorati
  10. Berikutnya selesai. Selamat Anda baru saja mendaftar blog dan claim token di Technorati.
Demikianlah Cara Daftar Blog dan Claim Token di Technorati semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung ke ABas NAD. Selamat mencoba.
Cara Daftar Blog dan Claim Token di Technorati Article : Cara Daftar Blog dan Claim Token di Technorati
Update : 2013-01-28T01:04:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

5 komentar Blogger di artikel ini

  1. Terima kasih sobat. . . sangat membantu saya yang bingung untuk claim ke technorati. :) . . . Salam kenal.

    BalasHapus
  2. thanks infonya sob,, blog saya berhasil di technorati

    BalasHapus
  3. Mantab, layak dicoba oleh newbie seperti saya

    BalasHapus

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya