Ultrabook Notebook Tipis Berkualitas

Ditulis Oleh : ABas NAD 0 komentar
Pada hari Minggu, 05 Mei 2013 Jam : 04.24 WIB Label:
Anda sudah membaca artikel Ultrabook Terbaru bukan! Jenis Ultrabook Tipis Berkualitas kembali menjadi informasi seputar gadget di ABas NAD. Untuk yang sedang mencari informasi berbagai jenis notebook atau ultrabook tipis yang berkualitas. berikut ini sebahagian informasiUltrabook Notebook Tipis Murah Berkualitas untuk Anda.

Ultrabook tipis cocok digunakan oleh mereka yang punya aktifitas out door over. Bentuknya yang simple dan bobot yang ringan membuat pengguna tidak repot dalam membawa gadgetnya kemana saja selama beraktifitas.

Dua ultrabook paling tipis dari Samsung sudah kita bahas pada postingan sebelumnya. Beikut ini beberapa informasi ultrabook paling tipis untuk Anda.

Jenis - Jenis Ultrabook Notebook Tipis

Ultrabook Samsung New Series 9
Ultrabook Samsung New Series 9 memiliki ketebalan hanya 0,5 inci (12,9 mm) dan memiliki performa yang handal dengan lama booting hanya 8,4 detik.

Samsung New Series 9 dilengkapi dengan intelligent Keyboad sebagai sensor cahaya yang berkerja otomatis menyesuaikan kecerahaan tombol dan layar untuk memudahkan pengguna.



ASUS Zenbook UX31A
Ultrabook tipis dengan bobot paling ringan berikutnya adalah gadget produk ASUS Zenbook UX31A.

Bentuknya agak sedikit runcing dibagian ujung dan bagian tengah yang berbentuk kurva dengan ukuran 3 mm dan 9 mm. Bobot zenbook UX31A yang hanya 1,3kg sangat ringan untuk dibawa kemana saja selama beraktifitas.


Notebook Acer Aspire S7
Berikutnya gadget tertipis adalah notebook Acer Aspire S7 dengan bobot 2 kg. Ultrabook Acer Aspire s7 menggunakan windows 8 sebagai system operation.

Gadget ini di usung sebagai gadget tebaik Acer bersama dengan Aspire S5 dan Ultra M3 sebelumnya.

Acer yang punya banyak terobosan di dunia gadget memiliki banyak gadget tipis dan berkualitas sepertiIconia PC tablet dengan Windows 8 yang pernah kita tulis sebelumnya.




Demikian informasi seputar gadget dalam Ultrabook Notebook Tipis Berkualitas. Sampai nanti pada informasi dunia gadget berikutnya di ABas NAD
Ultrabook Notebook Tipis Berkualitas Article : Ultrabook Notebook Tipis Berkualitas
Update : 2013-05-05T04:24:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

{ 0 komentar }

Belum ada komentar di artikel ini.

Posting Komentar

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya