Saatnya Total Action!

Ditulis Oleh : ABas NAD 2 komentar
Pada hari Senin, 13 Mei 2013 Jam : 18.32 WIB Label:
Saatnya Total Action!Saatnya Total Action merupakan sebuah kata yang berenergik yang di dalamnya menyimpan semua rahasia sukses. Ya tidak salah lagi semua pencapaian tersimpan di dalam kata Take Action atau Total Action.

Semua pencapaian, perubahan kearah yang lebih baik dan sukses, itu semua diawali dari take action. Informasi ini akan saya hadirkan dalam artikel ini untuk Anda secara gratis setelah sebelumnya kita sudah membahas tentang Margahayuland.

"Saatnya Total Action!" sering kali kita dengar hampir di semua portal bisnis dan motivasi. Dimana para sukses man selalu mengajak dan memotivasi para pembaca untuk segera take action guna melakukan perubahan untuk hal - hal yang ingin di capai. Salah satunya yang sering mengkompanye Saatnya Total Action adalah di posrtal onlinenya mas Muhammad Risal.

Take action saja tidaklah cukup untuk sebuah pencapaian keinginan (Dreaming). Kita perlu menyempurnakannya secara total. Justru itu, judul artikel ini saya beri judul dengan Saatnya Total Action, dimana di dalamnya mengandung makna fokus terhadap pencapaaian yang kita impikan.

Bahas soal total action, saya jadi ingat sebuah kalimat dengan 4 suku kata yaitu "Think Less Do More". Dimana kalimat tersebut menyimpan makna berfikirlah sedikit dan melakukannya yang banyak, atau bisa juga kita tafsirkan, jangan terlalu banyak berfikir terus melakukannya sedikit, dan saya sendiri menafsirkannya dengan lakukanlah yang banyak setelah berfikir seadanya. Terus bagaimana tafsiran Anda?

Percaya atau tidak, pada dasarnya tidak ada perubahan apa - apa tanpa Action. Mesti aspeknya kadang berbeda, pada prinsipnya adalah sama yaitu Take Action = Pencapaian. So, ini membuktikan bahwa tidak akan ada pencapaian apapun di aspek manapun tanpa kita mencoba melakukan atau segera take action.

Terlalu banyak berfikir dan analisis memungkinkan Anda untuk menunda dan lama kelamaan tidak melakukan apa - apa. Alhasil tidak ada perubahan apa - apa. Keadaan ini juga tidak berarti melakukan tanpa analisis apapun dalam tanda kutip anilisis seadanya dan lakukan secara total (Think less Do More).

Menunda sama persisi dengan gagal. Menunda melakukan apa yang sudah anda rencanakan hari ini, sama artinya Anda gagal melakukan apa yang sudah Anda rencanakan hari ini. Saya benar atau betul?

Jadi, rencanakan apa yang Anda ingin lakukan, terus Action! Action! dan Action!

Saatnya Total Action!

Sukses pada pencapaiaan tentu saja memerlukan tindakan. Setiap individu bebas memilih sukses di bidang apapun yang di sukainya. Anyway, setidaknya beberapa hal berikut dalam artikel Saatnya Total Action ini bisa menjadi tambahan informasi kepada pembaca guna mempersiapkan diri sebelum action secara totalitas.
  1. Hal yang Anda senangi.
  2. Pencapaian yang Anda impikan (Dreaming)
  3. Rencanakan bagaimana Anda akan melakukan.
  4. Lakukan secara totalitas. (Fokus)
  5. Total Action! Total Action! dan Total Action! (Reguler)
Silahkan beri tambahan Anda like dan share artikel ini untuk berbagi informasi tentang Saatnya Total Action! semoga bermanfaat untuk penulis dan sahabat pembaca sekalian. Terimakasih.
Saatnya Total Action! Article : Saatnya Total Action!
Update : 2013-05-13T18:32:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

2 komentar Blogger di artikel ini

  1. mantab, sob... Yuk, kita sama-sama bangun Bangsa Indonesia Mandiri dimulai dari diri kita,.... I like it!!

    BalasHapus

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya