Korek Api Gas Fighter Indonesia

Ditulis Oleh : ABas NAD 0 komentar
Pada hari Sabtu, 11 Mei 2013 Jam : 22.51 WIB Label: ,
Korek Api Gas Fighter Indonesia, korek api gas murah, harga korek api gas fighter, jual korek api gas, grosir korek api gas Setelah sharing Margahayuland Korek Api Gas Fighter Indonesia akan menjadi pilihan informasi menarik seputar korek api gas unik dengan harga murah buatan Indonesia.

Korek api gas fighter merupakan korek api gas berkualitas buatan Indonesia dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). Korek api fighter tetap aman digunakan oleh semua kalangan dewasa dalam kesehariaan.

Korek api gas fighter ini di produksi oleh PT. Lintas Cindo Pratama yang didirikan sejak 2007. Sebelum inovasi korek api gas fighter di ciptakan, korek api gas produk PT. Lintas Cindo Pratama yang cukup dikenal adalah Sonic dan Harbin yang lebih murah.

PT. Lintas Cindo Pratama yang berorientasi pada pelayanan kepuasan pengguna korek api gas ini terus berkomitmen memberikan kualitas untuk produk - produknya seperti pada keunggulan yang di pertahankan dan terus ditinggkatkan pada korek api Sonic dan Fighter.

Hal yang tidak kalah penting adalah korek api gas fighter memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) yang ditetapkan oleh Badan Standarisasi Indonesia. So, konsumen Indonesia yang cerdas tetap pilih produk ber SNI yang sudah terjamin mutu dan kualitas serta keamanannya.
Korek Api Gas Fighter Indonesia, korek api gas murah, harga korek api gas fighter, jual korek api gas, grosir korek api gas
Setiap produk yang kami ciptakan memiliki keunikan dan kelebihan yang berbeda, dengan quality control yang baik, serta sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).
Korek Api Gas Fighter Indonesia

Keunggulan Korek Api Gas Fighter Indonesia

Apa sih yang membedakan korek api gas fighter Indonesia ini dengan korek api pada umumnya?

Buang jauh - jauh anggapan bahwa produk buatan Indonesia tidak berkualitas. Hal ini tidak berlaku pada korek api gas fighter yang sudah mendapatkan sertifikasi dari Badan Standarisasi Indonesia. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah yang membedakan korek fighter dengan korek api pada umumnya.
  • Inovasi produk yang berkelanjutan, yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar.
  • Beberapa produk yang bisa digunakan untuk keperluan aktifitas pemasaran dari suatu brand, ataupun aktifitas branding.
    • Printable
    • Dua pilihan warna; hitam dan putih.
  • Kualitas bara api yang lebih baik.
  • Tersedia banyak pilihan produk, dengan harga yang bervariatif dan sangat terjangkau.
  • Korek api gas asli buatan Indonesia.
  • Telah mendapatkan sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia).
Informasi menariknya, untuk Anda yang ingin menjadi dealer sebagai grosir korek api gas figther maupun reseller untuk menjual korek api gas fighter secara retail, PT. Lintas Cindo Pratama kini membuka kesempatan untuk take action. Informasi selengkapnya tentang hal ini bisa Anda lihat langsung secara detail pada website korek-fighter.com.

Demikian informasi Korek Api Gas Fighter Indonesia. Tetaplah menjadi konsumen Indonesia yang cerdas dengan membeli produk - produk Indonesia yang berkualitas sesuai Standarisasi Nasional Indonesia.
Korek Api Gas Fighter Indonesia Article : Korek Api Gas Fighter Indonesia
Update : 2013-05-11T22:51:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

{ 0 komentar }

Belum ada komentar di artikel ini.

Posting Komentar

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya