Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Ditulis Oleh : ABas NAD 1 komentar
Pada hari Jumat, 08 Februari 2013 Jam : 04.34 WIB Label: ,
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami, cara menghilangkan jerawat, cara cara menghilangkan bekas jerawat, tips cara menghilangkan bekas jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat noda hitam
Setelah berbagi tips cara download gratis cepat. Cara menghilangkan bekas jerawat akan mejadi pembahasan menarik seputar kesehatan wajah yang bersumber dari beberapa media online dan media cetak.

Tips cara menghilangkan bekas jerawat bisa diatasi secara alami, bekas jerawat seperti flek atau noda hitam pada wajah lebih mudah di atasi secara alami dibandingkan menggunakan obat - obatan yang tidak menjamin kesehatan kulit wajah.

Menggunakan obat kimia untuk menghilangkan bekas jerawat akan merusak struktur kulit pada wajah. Apalagi penggunaan obat jerawat tanpa resep dokter ahli kulit. Untuk itu, sangatlah efektif cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan menggunakan buah - buahan yang tidak memberi efek negatif terhadap kulit wajah.

Hal terpenting dalam merawat kesehatan wajah adalah tetap menjaga wajah tetap bersih dengan cara mencuci muka dengan air bersih. Anda bisa melakukannya setelah usai bepergian jauh, atau saat keadaan wajah terasa berminyak dan gatal karena debu.

Hindari menggunakan kuku untuk menglupas dan memaksa mengeluarkan flek hitam dari pori - pori wajah. Ini akan meninggalkan lobang - lobang kecil pada wajah yang akan mengganggu penampilan Anda. Tetap jaga kebersihan tangan, sebab tidak terasa tanggan sering tidak sadar bermain pada wajah.

Pada artikel kali ini saya akan bagikan beberapa tips cara menghilangkan jerawat secara alami yang dapat Anda lakukan untuk mengusir flek atau noda hitam bekas jerawat pada wajah.

Cara - cara menghilangkan bekas jerawat ini penulis kumpulkan dari beberapa bacaan untuk Anda sebagai sharing informasi kesehatan. Berikut cara - cara yang dapat Anda lakukan;
  • Gunakan sari - pati ubi kayu sebagai masker pada wajah. Lakukan cara ini selama 1 minggu.
  • Gunakan campuran madu dan biji potongan kulit batang kayu manis yang sudah di tumbuk dengan halus sebagai masker. Lakukan cara ini selama 1 minggu.
  • Kunakan sari pati daun sirih muda yang sudah di tumbuk halus dan licin sebagai masker. Lakukan cara ini selama 2 atau 3 minggu untuk hasil yang lebih maksimal.
  • Gunakan kulit pisang klutuk matang sebagai olesan pada bekas jerawat. Biarkan 10 hingga 15 menit, lalu cuci dengan air bersih. Lakukan cara ini sebelum mandi selama beberapa minggu sampai Anda merasakan hasilnya.
  • Gunakan tumbukan buah pinang tua dan bunga mawar yang halus sebagai masker. Lakukan cara ini selama 1 minggu.
  • Gunakan irisan buah tomat untuk menghilangkan jerawat. Lakukan 10 hingga 15 menit sebelum mandi selama 1 minggu.
  • Gunakan campuran putih telur dan madu sebagai masker pada wajah bekas jerawat. Lakukan selama 1 minggu.
  • Gunakan campuran bubuk cendana dan air mawar sebagai masker.
  • Gunakan perasan buah jeruk nipis sebagai olesan pada bekas jerawat. Gunakan kapas bersih sebagai pembantu pengolesan pada wajah. Hindari menggunakan pengusapan langsung pada wajah.
  • Gunakan parutan buah pepaya sebagai masker untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Lakukan 15 hingga 20 menit dalam 1 minggu.
Demikian sharing tip kesehatan untuk Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan bahan alami berupa buah - buahan yang bisa Anda coba. Silahkan Anda pilih cara yang paling mudah Anda lakukan dari sekian banyak cara alami menghilangkan bekas jerawat. Selamat mencoba semoga sukses.

Terimakasih sudah berkunjung ke ABas NAD, jangan lupa like Facebook dan follow Twitter ABas Nad untuk menerima update informasi terbaru secara automatis.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Article : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
Update : 2013-02-08T04:34:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

1 komentar Blogger di artikel ini

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya