Cara Mengakses Internet Gratis Telkomsel

Ditulis Oleh : ABas NAD 0 komentar
Pada hari Minggu, 10 Februari 2013 Jam : 22.11 WIB Label:
Cara Mengakses Internet Gratis Telkomsel, akses internet gratis, gratis internet wifi.id
Setelah informasi kegunaan rekening online. Cara mengakses internet gratis kali ini akan ABas NAD bagi - bagikan buat sobat - sobat semua. Tentu saja ini merupakan bukan hal baru bagi kebanyakan masyarakat net Indonesia. Namun setidaknya tulisan ini bermanfaat buat sobat - sobat yang belum tahu.

Menggunakan akses internet gratis melalui free@wifi.id dapat digunakan untuk kebutuhan browsing. Akses internet gratis ini tidak bisa menggunakan layanan yang berbasis VoIP seperti Skype, Google Voice, Line, Whatsapp dan lain - lain.

Wifi.id menggunakan SSID free@wifi.id dimana pengguna dapat mengakses internet gratis melalui login SSID free@wifi.id tanpa registrasi. Pengguna dapat masuk dan mengases internet wifi.id melalui insertion advertising (pop up).

Penggunaan akses internet gratis akan terputus setiap 20 menit, Namun jika pengguna masih ingin mengakses internet gratis Telkomsel, Jika pengguna ingin menggunakan kembali, bisa melakukan login kembali dengan cara memasukkan nomor handphone dan pasword yang dikirimkan saat Anda mendaftar pertama kalinya.

Pengguna wifi.id dapat mengakses internet gratis melalui komputer tablet, smartphone, blackberry dan lain - lain.

Akses internet gratis wifi.id hanya dapat digunakan oleh pelanggan Telkomsel. Berikut beberara langkah untuk mengakses internet;
  • Pelanggan Telkomsel (SSID : @wifi.id, FlashZone)
    Pelanggan Tsel yang ingin akses internet gratis melalui @wifi.id, FlashZone, dengan cara call ke *363*601# pengguna dapat menikmati layanan free WiFi selama 1 jam.

    Pelanggan akan memperoleh balasan SMS berupa informasi password untuk login. Pelanggan akses dengan menggunakan nomor Tsel sebagai USERNAME dan PASSWORDnya ada didalam balasan sms nantinya.
  • Pelanggan Flexi (SSID : @wifi.id, Flexi Zone)
    Pelanggan Flexi dapat mengakses layanan internet gratis wifi.id setelah terdaftar sebagai pelanggan Flexi Mobile Broadband (FMB) atau FlexiNet (Fnet). Dengan menggunakan USERNAME & PASSWORD yang ada di FMB/ Fnet pelanggan Telkomsel Flexi sudah dapat menikamti akses internet secara gratis
  • Pelanggan Telkomsel (SSID : Flashzone-seamless).
    Pelanggan Telkomsel Flashzone-seamless dapat mengakses internet wifi.id setelah berlangganan layanan data Telkomsel.Yaitu perpindahan koneksi jaringan dari 2G/3G ke Wi-Fi tanpa perlu memasukkan USERNAME dan PASSWORD untuk memperoleh akses data dengan kecepatan tinggi.

    Username dan Password yang sudah ada di dalam SIM Card harus diaktifkan dengan cara men-setting otentikasi handheld yang digunakan menjadi otentikasi EAP SIM. Dengan demikian Anda sudah bisa menikmati akses internet wifi.id.
  • Pelanggan Speedy (SSID : @wifi.id)
    Ada 2 cara akses untuk pelanggan Speedy yaitu :
    Pertama, pelanggan Speedy dapat menggunakan USERNAME dan PASSWORD sesuai akun @telkom.net.id yang telah dimiliki. Pelanggan Telkomsel Speedy dapat menggunakan nomor Speedy sebagai USERNAME dan nomor telephone rumah sebagai PASSWORD.

    Pelanggan dapat membuat akun terlebih dahulu di http://telkomspeedy.com. dengan begitu pelanggan Speedy mendapatkan kuota free sesuai dengan paket Speedy yang dimiliki sebagaimana tabel berikut :

    No Paket Kuota Hotspot Gratis (per Bulan)
    1 384 20 Jam
    2 512 50 Jam
    3 1 Mbps 100 Jam
    4 2 Mbps 200 Jam
    5 3 Mbps 300 Jam

  • Kedua cara berbayar, pelanggan yang belum berlangganan layanan data, akses ke @wifi.id dapat dilakukan dengan cara membeli Paket (time based) yang menggunakan digital voucher sebagai alat bayar.

    Cara registrasi dan harga paketnya adalah sebagai berikut :
    Nama Paket Harga (excl PPN) Cara Registrasi
    Paket 1 jam Rp 3.000,- SMS : Net 3000 kirim ke 8108
    Paket 2 jam Rp 5.000,- SMS : Net 5000 kirim ke 8108
Informasi mengenai coverage @wifi.id dapat dilihat di : www.indonesiawifi.com/find-hotspot

Demikian dulu sharing informasi Cara Mengakses Internet Gratis Telkomsel, sampai nanti pada informasi menarik lainnya. Terimakasih sudah berkunjung ke ABas NAD dan selamat mencoba.

Cara Mengakses Internet Gratis Telkomsel Article : Cara Mengakses Internet Gratis Telkomsel
Update : 2013-02-10T22:11:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

{ 0 komentar }

Belum ada komentar di artikel ini.

Posting Komentar

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya