Nikmati Wifi Gratis Indischool di Area Sekolah

Ditulis Oleh : ABas NAD 3 komentar
Pada hari Jumat, 15 November 2013 Jam : 23.41 WIB Label: ,
Wifi gratis sudah bukan hal baru di Indonesia dewasa ini. Penggunaannya sudah bisa dinikmati hingga hampir ke seluruh pelosok desa di seluruh Indonesia. Kalau wifi sudah masuk desa berarti petani, tukang kangkung, tukang bayam sudah dapat menggunakan fasilitasnya Gan!!. Maksudnya, dengan fasilitas wifi gratis, semua masyarakat sudah dapat mengaksesnya dan berbagi pengetahuan. Misalnya cara menanam kangkung, dan sebagainya.
Wifi Gratis Indischool, cara akses internet gratis, akses internet gratis cepat

Percaya atau tidak, era globalisasi telah menyeret kita pada kemajuan teknologi informasi yang sangat pesat. Telpon gemgam dan internet merupakan dua bukti real yang telah mengubah pola hidup masyarakat dunia yang seakan-akan sangat bergantung pada keduanya.

Bermacam gadget yang dilengkapi wifi pun bermunculan dan sangat kompetitif bersaing antar brand dipasaran dalam merebut hati dari pelanggannya. Misalnya saja seperti OPPO Smartphone, Asus Fenoped Tablet, dan gadget lainnya. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi keduanya. Pelaku bisnis akan lebih leluasa dalam menggunakan wifi gratis.

Akses internet yang sudah mulai meluas ini memberi kemudahan bagi berbagai element masyarakat Indonesia. Baik itu siswa, guru, dosen, hingga mereka yang sebagai pebisnis internet yang melakukan pekerjaannya dan menghasilkan pasif income dengan hanya bekerja dari rumah.

Namun tahukah Anda bagaimana memanfaatkan wifi gratis? Setelah buka rahasia cara menggunakan wifi.id gratis, kini Wifi Gratis Indischool kembali ABas NAD sajikan untuk Anda.

Sekilas tentang Indischool

Wifi IndiSchool merupakan singkatan dari Indonesia Digital School, program ini diluncurkan oleh TELKOM Indonesia untuk Indonesia Cerdas. Ayo.. beri applause dulu buat TELKOM!! "Horeee!!!". Fasilitas ini disediakan untuk memberian akses internet wifi untuk mengakses konten-konten edukasi bagi komunitas pendidikan di zona edukasi. IndiSchool merupakan layanan akses wifi di lokasi zona edukasi sebagai bagian dari layanan Indonesia wifi atau dikenal dengan @wifi.id

Buat yang butuh akses internet cepat bisa menggunakan fasilitas ini. Ada tiga cara yang dapat dinikmati melaui layanan ini. Pertama, akses internet wifi gratis selama 30 menit. Kedua, akses internet wifi selama 24 jam hanya dengan 1.000 rupiah. Dan yang ketiga, akses internet selama 30 hari hanya dengan 20.000 rupiah.

Cara Akses Internet Wifi Gratis Indischool

Cara akses internet cepat melalui layanan wifi gratis Indischool ini sangat mudah. Lebih jelasnya mari lakukan langkah berikut ini:
  1. Pertama, cari SSID "Indischool@wifi.id" melalui gadget/ notebook/ laptop kamu di lokasi-lokasi sekolah yang sudah terpasang akses Indischool dari Telkom Indonesia
  2. Wifi Gratis Indischool, cara akses internet gratis, akses internet gratis cepat
  3. Selanjutnya, dapatkan username dan password wifi gratis Indischool dengan cara melakukan registrasi dari nomor telephon kamu dengan mengetik ketik INDI<spasi>FREE lalu kirim ke nomor 2323.
  4. Lalu masukkan user name berupa nomor telephon kamu dan password yang kamu terima melalui balasan SMS dari 2323.
  5. Wifi Gratis Indischool, cara akses internet gratis, akses internet gratis cepat
Selain cara mengakses wifi gratis selama 30 menit, Indischool juga bisa diakses selama 24 jam hanya dengan bayar 1.000 rupiah. Untuk pemakain 1 bulan atau 30 hari biayanya lebih murah yaitu 20.000 rupiah dan Anda bisa menggunakan fasilitas ini sepuasnya. Caranya adalah;
  1. Jika akses 24 jam, Anda bisa regristrasi dengan cara ketik INDI<spasi>1000 lalu kirim ke 2323.
  2. Jika ingin akses selama 30 hari, ketik INDI<spasi>20000 lalu kirim ke 2323.
Nah, itu dia cara akses internet Indischool di area sekolah semoga bermafaat. Sampai nanti pada update informasi menarik lainnya. 

Nikmati Wifi Gratis Indischool di Area Sekolah Article : Nikmati Wifi Gratis Indischool di Area Sekolah
Update : 2013-11-15T23:41:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

3 komentar Blogger di artikel ini

  1. makasih banyak loh gan.....

    BalasHapus
  2. tanks ifona gan, brguna bget bwt para ank skolahsprti saya, berkunjung jga mas k my blog--> mkhariskaa.blogspot.com

    BalasHapus

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya