Cara Menghitung Jumlah Tweet dan Share Facebook

Ditulis Oleh : ABas NAD 1 komentar
Pada hari Kamis, 21 Februari 2013 Jam : 03.02 WIB Label:
Cara Menghitung Jumlah Tweet dan Share Facebook, cara tweet, cara share facebook, tips tweet twitter Setelah informasi Cara Menghubungkan Facebook dengan Twitter. Cara menghitung jumlah tweet dan share Facebook kali ini akan menjadi informasi tambahan seputar tips dan trik buat sobat - sobat ABas NAD semua.

Meski tidak terlalu penting, namun cara ini sangat bermanfaat bagi sobat blogger, Facebooker, atau Twitterer Menghitung Tweet dan Share Facebook Menghitung Tweet dan Share Facebook Bahasa ingrisnya +er benar enggak sih!! Menghitung Tweet dan Share Facebook Menghitung Tweet dan Share Facebook. Intinya untuk mengetahui berapa jumlah share Facebook dan tweet yang terjadi untuk situs blog atau url Anda lainya.

Cara menghitung jumlah tweet dan share Facebook ini biasanya digunakan para pemilik kontes tweet dan share Facebook terbanyak untuk menghintung jumlah tweet dan share Facebook.

Jika dipikir tidak penting, sebenarnya IYA, dipikir penting juga IYA. Anyway, saya simpulkan ini adalah informasi penting sekedar Anda ketahui. Untuk memberi khasanah pada Cara menghitung jumlah tweet dan share Facebook pada postingan ini. Yok simak cara berikut ini.

Cara Mengetahui Jumlah Share Link di Facebook

Kita mulai dengan menghitung jumlah share di Facebook. Mengingat Facebook jejaringan social paling ngetrens saat ini, jadi kita mulai dari Facebook. Caranya cukup sederhana, Anda tingggal ketikkan http://graph.facebook.com/ lalu + link URL Anda.

Pada contoh ini saya kan coba dengan mengitung jumlah share situs blog ABas NAD. dengan cara http://graph.facebook.com/http://abas-nad.blogspot.com/. Hasilnya adalah 2 kali share seperti pada gambar dibawah. Jika Anda tidak bisa meng-copy URL diatas, klik saja di sini.

Cara Menghitung Jumlah Tweet dan Share Facebook, cara tweet, cara share facebook, tips tweet twitter

Cara Mengetahui Jumlah Tweet di Twitter

Untuk menghitung jumlah tweet untuk sebuah situs atau URL, caranya sama saja dengan cara diatas. Hanya saja Anda perlu menggunakan tool URL yang berbeda. Cara ini biasanya digunakan oleh pengada kontes tweet di Twitter. Cara mengitung jumlah tweet, Anda bisa menggunakan URL http://urls.api.twitter.com/1/urls/count.json?url=, lalu +kan dengan URL situs blog, atau tautan Anda lainya.

Pada contoh ini saya akan coba menghitung situs blog ABas NAD dengan cara http://urls.api.twitter.com/1/urls/count.json?url=http://abas-nad.blogspot.com/. Jika Anda masih belum bisa meng-copy, Menghitung Tweet dan Share Facebook Menghitung Tweet dan Share Facebook Ya sudah klik di sini saja. Hasilnya adalah seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Menghitung Jumlah Tweet dan Share Facebook, cara tweet, cara share facebook, tips tweet twitter

Sekian sharing informasi Cara menghitung jumlah tweet dan share Facebook sebagai tips dan trik yang bermanfaat yang bisa Anda gunakan untuk menghitung seberapa banyak tweet dan share Facebook untuk situs blog atau URL Anda.

Terimakasih sudah berkunjung ke ABas NAD, samapai nanti pada informasi tips dan trik lainnya.
Cara Menghitung Jumlah Tweet dan Share Facebook Article : Cara Menghitung Jumlah Tweet dan Share Facebook
Update : 2013-02-21T03:02:00+07:00
Rating : ABas NAD 5.0 Base On 99999 reviews

Author :
Jangan lupa jempolnya ..... jempol
Berlanggan GRATIS dan Artikel menarik lainnya
Dengan berlangganan artikel, anda akan menerima kiriman artikel GRATIS ke email anda
setiap ada artikel baru
yang diterbitkan di blog ini.

rss

1 komentar Blogger di artikel ini

Komentar Anda sangat membantu kami untuk lebih baik.
Komentar yang mengandung SPAM, SARA & Pornografi tidak akan kami publish.
Terimakasih atas Pay Attentionnya